Jumat, 25 Mei 2012

2013 LOWONGAN KERJA Yamaha Mataram Sakti Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Yamaha Mataram Sakti
Lowongan Kerja Yamaha Mataram Sakti 2012 - Yamaha Mataram Sakti  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sepeda motor Yamaha yang resmi menjadi Dealer Resmi Sepeda Motor Yamaha pada bulan Agustus 2002. Dari semula yang hanya membuka 3 Showroom di Semarang, Yamaha Mataram Sakti menunjukkan kinerja yang sangat bagus dengan banyak sekali cabang cabang di berbagai area di Jawa Tengah, Jambi ( Sumatera Utara ) , Cirebon hingga Surabaya dan Jakarta.

Yamaha Mataram Sakti selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. Untuk itu Yamaha Mataram Sakti membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan. YAMAHA MATARAM SAKTI sedang mencari beberapa tenaga professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Yamaha Mataram Sakti
Sales Supervisor

Area Penempatan Yamaha Mataram Sakti:
Pati, Yogyakarta, Purwokerto, Temanggung, Semarang

Requirements Yamaha Mataram Sakti Mei 2012:
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1th di bidang yang sama
  • Pendidikan minimal SMA
  • Punya motor dan SIM C
  • Siap target dan penempatan di seluruh cabang
Bagi yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru Mei 2012 Yamaha Mataram Sakti atas silakan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :
YAMAHA MATARAM SAKTI
Jl. MT Haryono 441 Jagalan Semarang Tengah
Paling lambat: 23 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Yamaha Mataram Sakti Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown