Selasa, 01 Mei 2012

2013 LOWONGAN KERJA Astra International Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Astra International
Lowongan Kerja Astra International - PT Astra International adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, apabila anda termasuk dari salah satunya, maka ada kabar gembira dari perusahaan otomotif terkemuka Astra International. Perusahaan tersebut kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra International - Jakarta
1.MT Finance and Administration Astra

Position code: MT-FA
* Age max. 27 years
* S1 majoring in Accounting, Financial Management, Business Administration GPA min2, 8
* Active association
* Willing to be placed at all branches Auto2000

2. MT After Sales Astra

Position code: MT-AS
* Age max.27 years old
* S1 majoring in Mechanical / Electrical / Industrial, GPA min 2.8
* Active associatio

3. Responsibility Astra

Position code: MT-ESR
* Age max.27 years old
* S1 majoring in community empowerment, social Welfare, Sociology, GPA min 2.8
* Active association

4. MT Organization Development Astra

Position code: MT-OD
* Age max. 27 years
* S1 majoring in Industrial Engineering, Mathematics GPA min 2.8
* Preferred: experience in the field of OD

5.MT Logistic Astra

Position code: MT-Log
* Age max. 27 years
* S1 majoring in Industrial Engineering, GPA min 2.8
* Active association

6.MT Recruitment Astra

Position code: MT-Rec
* Age max. 27 years
* S1 majoring in Industrial Engineering, GPA min 2.8
* Active association

General requirements Astra:
* At least the end of the semester students

Registration:
PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-TOYOTA SALES OPERATION
JPC Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang

Lowongan Kerja PT Astra International Jakarta ditutup tanggal 15 Mei 2012
Official source here

2013 LOWONGAN KERJA Astra International Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown