Kamis, 22 Maret 2012

Yuk Gabung di Program Beasiswa Astra International ! Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/yuk-gabung-di-program-beasiswa-astra.html

Astra 1st merupakan program tahunan Astra International di sektor pendidikan yang sudah dicanangkan pada 2011 lalu. Tahun ini, Astra 1st dibuka kembali. Simak yuk!

Astra 1st merupakan program scholarship dan pengembangan kepribadian selama satu tahun dari Astra International. Pada awal tahun 2012 ini, Astra 1st dibuka untuk kedua kalinya. Selama satu tahun, penerima Astra 1st bisa mendapatkan dana pendidikan (scholarship) sebesar Rp 10 juta dan program pengembangan kepribadian yang komprehensif.

Program ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan soft skill mahasiswa. Pada suatu waktu, Astra International akan memberikan proyek kepada penerima Astra 1st di kampus. “Dari sini, salah satunya mereka bisa belajar teamwork,” ujar Lorentius Galuh Saputra, Human Capital Analyst PT Astra International, Tbk.

Tak hanya itu, Astra International juga mengadakan workshop kepada penerima Astra 1st. “Mereka diundang ke Jakarta selama empat hari, dikenalkan dengan Astra, ke manufaktur juga dan melihat secara langsung proses pembuatan motor,” terang Galuh, sapaan akrabnya.

Ia juga mengungkapkan, penerima Astra 1st memiliki peluang besar untuk berkarir di Astra International. “Bahkan ada yang sudah kami terima meski belum lulus,” terangnya.

Betapa luas peluang Anda dengan mengikuti program Astra 1st dari Astra International, baik dalam karir maupun pengembangan kepribadian. Tunggu apa lagi?! Anda bisa membaca syarat lengkap dan mendaftar Astra 1st melalui link di bawah ini.


Catatan : Silakan mendaftar sebelum tanggal 9 April 2012 ya !


Yuk Gabung di Program Beasiswa Astra International ! Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown