Minggu, 25 Maret 2012

Siapa Lagi yang Mau Beasiswa S2 & S3 di Inggris ? Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/03/siapa-lagi-yang-mau-beasiswa-s2-s3-di.html

Selain beasiswa bagi program sarjana, London School of Commerce (LSC) juga menawarkan beasiswa untuk jenjang mater dan doktoral.

Program S-2 di LSC, membutuhkan waktu satu tahun. Dengan mengikuti program beasiswa tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 3.950 poundsterling atau setara dengan Rp57 juta (Rp14.418 per poundsterling). Demikian seperti dikutip dari siaran pers yang diterima okezone, Kamis (15/3/2012).

Jika kamu bukanlah lulusan S-1 bidang bisnis maupun manajemen namun berniat melanjutkan program master di LSC, maka diharapkan untuk mengikuti program penyesuaian terlebih dahulu. Program ini berlangsung selama empat bulan dengan biaya 500 poundsterling atau sekira Rp7,2 juta.

Program beasiswa ini membebaskanmu untuk memilih satu dari lima program S-2 yang ada di LSC, yaitu Master of Business Administration (MBA), MSc Information Technology, MSc International Tourism Management, MSc International Hospitality Management, dan MSc Management Consultancy.

Kelima program studi tersebut memiliki waktu perkuliahan yang sama untuk menyandang gelar master, yakni satu tahun. Kecuali MSc Information Technology yang membutuhkan waktu empat bulan lebih lama.

Sementara, untuk beasiswa parsial program PhD, dibutuhkan biaya sebesar 14.950 pounsterling atau setara dengan Rp215 juta dengan lama kuliah dua tahun.  

Tertarik bergabung ? 

Kamu dapat mengakses informasi mengenai beasiswa parsial LSC pada laman website di bawah ini.

Beasiswa London - New Experience to Learn & Live in London

Siapa Lagi yang Mau Beasiswa S2 & S3 di Inggris ? Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown