Sabtu, 31 Maret 2012

Rekrutmen YPI Al-Azhar April 2012 untuk Area Surabaya Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/recruitment-ypi-al-azhar-april-2012-for.html

Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al-Azhar didirikan pada tanggal 7 April  1952 oleh 14 orang tokoh Islam dan pemuka masyarakat di Jakarta, dengan nama Yayasan Pesantren Islam. Salah seorang pencetus gagasan pendirian yayasan ini adalah dr. Syamsuddin, Menteri Sosial RI ketika itu, yang didukung oleh Sjamsuridjal, yang pada waktu itu adalah Walikota Jakarta Raya. Sedangkan nama-nama pendiri yayasan selengkapnya adalah : Soedirdjo, Tan In Hok, Gazali Syahlan, H. Sjuaib Sastradiwirja, Abdullah Salim, Rais Chamis, Ganda, Kartapradja, Sardjono, H. Sulaiman Rasjid, Faray Martak, Jacub Rasjid, Hasan Argubie dan Hariri Hady.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan ummat, aktifitas di Masjid Agung Al-Azhar terus tumbuh dan berkembang. Awalnya kegiatan ibadah dan dakwah hanya diikuti oleh masyarakat sekitar, termasuk para pengayuh beca dan kuli bangunan. Kini jamaah Masjid Agung Al-Azhar datang dari berbagai lapisan ummat, tidak saja mereka yang bermukim di kawasan elite Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bahkan dari luar daerah seperti Tangerang, Bekasi , Depok, Bogor dan lain-lain.

Saat ini terdapat lebih dari 25 kelompok kegiatan yang sehari-hari menyemarakkan kehidupan beragama di kompleks Masjid Agung Al-Azhar, dengan beragam bentuk dan corak aktifitas, seperti majelis taklim, pengajian, kursus, ceramah umum, diskusi, pelayanan kesehatan, pelayanan jenazah, bimbingan perjalanan haji dan umrah, pencak silat, madrasah diniyah (PIA), pendidikan formal - dari taman   kanak-kanak hingga perguruan tinggi - sampai pada pelayanan perbankan dan travel biro.


Peluang Berkarir & Berkarya bersama YPI Al-Azhar periode April 2012

Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar Cabang Jawa Timur yang menjalankan visi Perguruan Islam dengan jaringan terluas dan berkualitas ke arah terwujudnya cendekiawan Muslim yang menjadi pemimpin bangsa dan umat. Untuk mendukung pencapaian visi dan budaya kerja satisfaction, inovative, teamwork, maka kami membutuhkan tenaga yang memilik talenta, kompetensi, berakhlak karimah, integritas tinggi dan berjiwa inovatif dan kreatif untuk mengisi jabatan sebagai berikut :
  1. Guru - KB/ TK, Bahasa Inggris, Fisika, Matematika, Biologi, IPS, Agama, Komputer, Musik, Elektronika, Tata Boga, Native Speaker
  2. Manager IT, Finance, HRD & Pengendalian Mutu
  3. Staf Pusat Belajar, Laboran & Konselor
  4. Staf IT, HRD, Admin Sekolah, Sekretaris & Finance
  5. Desain Grafis
Persyaratan Pelamar Kerja :
  • Muslim, Akhlakul Karimah (posisi 1-5)
  • Bersedia menjadi lebih baik, optimis, jujur & empati (posisi 1-5)
  • Sehat jasmani & rohani (posisi 1-5)
  • Umur maksimal 30 tahun (posisi 1-2), 25 tahun (posisi 3-5)
  • Penampilan menarik, tinggi pria minimal 165 cm, wanita minimal 155 cm (posisi 1-5)
  • Lulusan S1 (posisi 1-3), D3 (posisi 4), D1 (posisi 5) dengan IPK minimal 3.00 (posisi 1-5)
  • Mampu berkomunikasi bahasa Inggris, dengan skor TOEFL minimal 450 (posisi 1-2)
  • Terampil mengoperasikan komputer, minimal MS Office (posisi 1-5)
  • Lebih disukai Perguruan Tinggi dan Pesantren ternama (posisi 1-5)
Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 5 Mei 2012.


Bagi Anda yang memenuhi semua kualifikasi yang telah tercantum di atas dan berminat untuk mengajukan lamaran pada salah satu posisi/ bidang kerja yang tersedia, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi selengkapnya melalui link di bawah ini.

Rekrutmen YPI Al-Azhar April 2012 untuk Area Surabaya Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown