Kamis, 15 Maret 2012

Rekrutmen Google Indonesia Maret 2012 untuk Penempatan Kerja Singapore atau Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/recruitment-google-indonesia-march-2012.html

Google Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008) Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 miliar, menjadikannya bernilai $23 miliar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.

Produk Unggulan Google

Google telah membuat layanan dan peralatan untuk lingkungan bisnis dan masyarakat; termasuk aplikasi web, jaringan periklanan dan solusi bagi bisnis.


Kesempatan Berkarir di Google untuk Area Indonesia dengan Penempatan Kerja di Singapore atau Jakarta

Google membuka kesempatan untuk para profesional di bidang nya agar bisa bergabung bersama tim manajemen Google yang berlokasi di Singapore maupun Jakarta. Silakan telusuri posisi kerja yang dimaksud :

1) Lowongan Posisi di Account Management

Account Manager, SMB Sales (Bahasa Indonesia) - Singapore

2) Lowongan Posisi di Sales Management

Head of Agency Relations (Indonesia) - Singapore
Industry Manager, Tech/Consumer Packaged Goods (Indonesia) - Singapore
Industry Manager, Travel/Finance (Indonesia) - Singapore
Online Campaign Manager, Travel/Finance (Indonesia) - Singapore

3) Lowongan Posisi di Marketing & Communications

Communications Manager (Bahasa Indonesian) - Singapore
Marketing Manager, Consumer Marketing (Indonesia) - Singapore

4) Lowongan Posisi di Legal & Public Policy

Policy Analyst (Indonesia) - Singapore


Untuk proses registrasi kerja nya serta informasi relevan lain yang menyangkut masing-masing posisi kerja nya secara lengkap dapat Anda akses melalui halaman website kami. Silakan akses menuju link di bawah ini.

Rekrutmen Google Indonesia Maret 2012 untuk Penempatan Kerja Singapore atau Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown