Selasa, 06 Maret 2012

PT XL Axiata Tbk : XL - Khazanah Asia Scholarship Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-xl-axiata-tbk-xl-khazanah-asia.html

PT XL Axiata Tbk. (XL) didirikan pada tanggal 8 Oktober 1989 dengan nama PT Grahametropolitan Lestari, bergerak di bidang perdagangan dan jasa umum.

Enam tahun kemudian, XL mengambil suatu langkah penting seiring dengan kerja sama antara Rajawali Group - pemegang saham PT Grahametropolitan Lestari - dan tiga investor asing (NYNEX, AIF, dan Mitsui). Nama XL kemudian berubah menjadi PT Excelcomindo Pratama dengan bisnis utama di bidang penyediaan layanan teleponi dasar. 

Pada tanggal 6 Oktober 1996, XL mulai beroperasi secara komersial dengan fokus cakupan area di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Hal ini menjadikan XL sebagai perusahaan tertutup pertama di Indonesia yang menyediakan jasa teleponi dasar bergerak seluler.

Bulan September 2005 merupakan suatu tonggak penting untuk XL. Dengan mengembangkan seluruh aspek bisnisnya, XL menjadi perusahaan publik dan tercatat di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Kepemilikan saham XL saat ini mayoritas dipegang oleh Axiata Group Berhad (“Axiata”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%).

XL pada saat ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluler dengan cakupan jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia bagi pelanggan ritel dan menyediakan solusi bisnis bagi pelanggan korporat. Layanan XL mencakup antara lain layanan  suara, data dan layanan nilai tambah lainnya (value added services). Untuk mendukung layanan tersebut, XL beroperasi dengan teknologi GSM 900/DCS 1800 serta teknologi jaringan bergerak seluler sistem IMT-2000/3G. XL juga telah memperoleh Ijin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup, Ijin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (Internet Services Provider/ISP), Ijin Penyelenggaraan Jasa Internet Teleponi untuk Keperluan Publik (Voice over  Internet Protocol/VoIP), dan Ijin Penyelenggaraan Jasa Interkoneksi Internet (“NAP”).


Program Magang di XL periode Maret 2012
PT XL Axiata Tbk : XL - Khazanah Asia Scholarship March 2012

Yayasan Khazanah bekerja sama dengan PT XL Axiata, Tbk menawarkan Beasiswa Khazanah Asia untuk kandidat yang layak dari Indonesia guna melanjutkan pendidikan pascasarjana mereka di universitas-universitas terkemuka yang dipilih di Malaysia.

XL - Khazanah Asia Scholarship Maret 2012 - Minimal lulusan S1 jurusan IT/ Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ Teknik Industri/ Matematika/ Statistik/ Ekonomi/ Manajemen, menguasai bahasa Inggris dengan baik

Catatan : Penerimaan registasi kerja akan ditutup pada 9 Maret 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi program magang dari PT XL Axiata ini, silakan akses informasi detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui

PT XL Axiata Tbk : XL - Khazanah Asia Scholarship Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown