Selasa, 13 Maret 2012

Mari Kenali Program Beasiswa dari Pemerintah Singapura Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/mari-kenali-program-beasiswa-dari.html

Beasiswa untuk pendidikan di luar negeri memang menjadi incaran banyak orang. Namun, sudahkah kamu mengetahui sejumlah program beasiswa yang ditawarkan oleh negara tujuan tersebut?
 
Pada kesempatan ini, kita akan berkenalan lebih dalam mengenai program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Singapura. Salah satu program beasiswa dari pemerintah Singapura untuk pelajar asing adalah The Asean Scholarship.

Sesuai namanya, beasiswa ini diperuntukan bagi kawula muda di kawasan Asean untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki. Para pelajar di bangku SMA merupakan sasaran utama beasiswa ini. Sebab, mereka mendapatkan kesempatan untuk meneruskan pendidikan di sekolah-sekolah lanjutan di Negeri Singa itu.

Jika kamu memiliki track record pendidikan akademis yang baik, berusia 14-16 tahun, dan telah lulus Ujian Nasional (UN) maka kamu dapat mengikuti program tersebut. Apalagi jika kamu lulus dengan nilai memuaskan dan dapat memperoleh sertifikat The Singapore-Cambridge General Certificate of Education (GCE) dengan level Advance (A), maka kamu dapat langsung mendaftar untuk program Asean undergraduate scholarship.

Untuk program master tersebut, ada tiga kampus yang ditawarkan, yakni National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University, dan Singapore Management University.

Informasi lengkap tentang beasiswa di Singapura dapat kamu akses melalui halaman di bawah ini.

Mari Kenali Program Beasiswa dari Pemerintah Singapura Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown