Kamis, 29 Maret 2012

Informasi Penerimaan Bidan PTT Dinkes Blora Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/informasi-penerimaan-bidan-ptt-dinkes.html

Dilansir dari SuaraMerdeka, di Blora. Sebanyak 231 calon bidan desa mengikuti ujian tertulis penerimaan bidan pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora, Kamis (29/3). Ujian tertulis yang berlangsung di GOR Mustika tersebut merupakan salah satu tahapan dari serangkaian seleksi yang telah disiapkan panitia.

Penerimaan bidan PTT tersebut guna memenuhi kebutuhan tenaga bidan di seluruh wilayah Blora. "Dari serangkaian seleksi itu, nantinya hanya akan diambil 30 bidan PTT," ujar Kepala Dinkes, Henny Indriyanti melalui Kepala Bidang Pencegahan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Lilik Hernanto, kepada suaramerdeka.com di lokasi ujian.

Dia mengungkapkan ke-231 peserta yang mengikuti ujian tertulis tersebut sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Sebelumnya saat dibuka pendaftaran, jumlah pendaftar mencapai sebanya 310 orang. Selain  dari Blora, beberapa di antaranya berasal juga dari sejumlah daerah di Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Lilik Hernanto menyatakan jika dinyatakan lulus seleksi ujian tertulis, para calon bidan PTT tersebut masih harus menjalani seleksi tahap berikutnya, yakni wawancara. Para peserta ujian terlihat serius mengerjakan soal yang telah dibagikan panitia. Naskah soal ujian itu sebelumnya tersegel dan baru dibuka di hadapan peserta.

Informasi Penerimaan Bidan PTT Dinkes Blora Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown