Senin, 26 Maret 2012

Beasiswa Unggulan (BU) Luar Negeri DIKTI Tahun 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/beasiswa-unggulan-bu-luar-negeri-dikti.html

Dalam upaya meningkatkan kualifikasi sumber daya manusia di berbagai Perguruan Tinggi, khususnya pada 9 (sembilan) Perguruan Tinggi yang saat ini dalam proses perubahan menjadi Universitas/ Politeknik Negeri (Universitas Bangka Belitung, Universitas Musamus Merauke, Universitas Borneo Tarakan, Universitas Maritim Raja Ali Haji, Politeknik Negeri Batam, Politeknik Manufaktur Timah Bangka Belitung, Politeknik Negeri Balikpapan, Politeknik Bengkalis, Politeknik Nusa Utara).

Pada tahun anggaran 2012 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menawarkan program Beasiswa Unggulan (BU) Luar Negeri yang diperuntukkan bagi tenaga kependidikan dan calon dosen perguruan tinggi yang bersedia ditempatkan di salah satu diantara 9 (sembilan) Perguruan Tinggi tersebut. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi akademis tenaga kependidikan dan calon dosen dalam memenuhi kualifikasi unggul.



Program ini diperuntukkan bagi : 
  1. Lulusan terbaik perguruan tinggi untuk berkarier sebagai calon dosen, 
  2. Tenaga kependidikan berprestasi yang akan meningkatkan kualifikasi sesuai tugas dan fungsinya.

Tata Cara Registrasi Program :
 

Silakan unduh surat resmi melalui DIKTI

Silakan unduh FORM A :

Beasiswa Unggulan (BU) Luar Negeri DIKTI Tahun 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown