Rabu, 14 Maret 2012

Ayo ! Siapa Lagi yang Mau Beasiswa Unggulan KemenDikNas ? Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/03/ayo-siapa-lagi-yang-mau-beasiswa.html

Halo rekan-rekan semua ! silakan disimak info Program Beasiswa Unggulan berikut ini dari Pemerintah Indonesia seperti dilansir dari Okezone, di Jakarta. Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memberikan apresiasi bagi kawula muda berprestasi. Apresiasi tersebut diberikan dalam beasiswa unggulan untuk jenjang S-1 hingga S-3.

Beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya pendidikan, biaya hidup, serta bantuan operasional lainnya, tergantung kompetensi dari masing-masing individu. Pemberian beasiswa ini akan diserahkan langsung kepada mahasiswa bersangkutan hingga mereka menyelesaikan pendidikan tersebut.

Program ini hanya diberikan dalam jangka waktu satu tahun dan tergantung dari kuota masing-masing fakultas. Para peserta harus mengikuti seleksi mandiri nasional untuk lolos sebagai salah satu penerima beasiswa.

Pada 2012, Kemendikbud menyediakan 1.000 tempat untuk beasiswa unggulan. Bila lulus seleksi, penerima program beasiswa diminta untuk menandatangani kontrak bermaterai dan diberitahu berapa nominal yang diberikan oleh Beasiswa Unggulan sehingga lebih transparan. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Januari 2012 dan akan berakhir pada 31 Desember 2012.

Anda Berminat ?? 


Segera lakukan pendaftaran secara manual dan online melalui link yang ada di atas tulisan ini.

Buruan Daftar ! Proses pendaftaran paling lambat diterima pada 31 Maret 2012 lho !

Ayo ! Siapa Lagi yang Mau Beasiswa Unggulan KemenDikNas ? Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown