Senin, 19 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Waskita Karya Maret 2012 untuk Posisi Berpengalaman Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-waskita-karya-vacancies-march-2012.html#

PT Waskita Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berasal dari nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Aannemings Maatschappij N.V. pada tahun 1961 dan berubah bentuk menjadi persero pada tahun 1973.

Waskita Karya adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama "Volker Aannemings Maatschappij N.V", yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62/ 1961, Waskita Karya yang semula berpartisipasi dalam perkembangan air yang terkait termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi.

Pada tahun 1980, Waskita mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi canggih. Transfer teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk operasi bersama dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi signifikan dan beredar luas menjadi kebanggaan nasional yaitu pembangunan Bandara Internasional Sukarno-Hatta,  Siwabessy Multipurpose Reactor, dan Coal Fired Power Plant di Muara Karang, Jakarta.

Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan bangunan bertingkat tinggi dengan reputasi baik yang diperoleh seperti BNI City (bangunan tertinggi di Indonesia), Bank Indonesia Office Buildings, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa apartemen bertingkat di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

Upaya untuk selalu memprioritaskan kualitas terdepan adalah hal lain yang telah memungkinkan Waskita dalam memperoleh sertifikasi ISO 9002:1994 pada bulan November 1995, yang menjadi pengakuan internasional guna meyakinkan tentang Sistem Manajemen Mutu ISO yang dilaksanakan oleh perusahaan dan titik awal menuju persaingan era global. Pada bulan Juni 2003, Waskita telah berhasil memperbarui Sistem Manajemen Mutu dan mampu mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000. Hal ini menjadi indikasi kuat tentang bagaimana perusahaan memahami dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggannya.


Karir di Waskita Karya periode Maret 2012

PT Waskita Karya merupakan Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional terkemuka, membutuhkan tenaga berpengalaman untuk mengerjakan proyek besar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

INVESTMENT RELATION MANAGER (IRM) - S1 (diutamakan S2)
SITE ENGINEER (SE)
- D3/ S1
SITE MANAGER (SM) - S1
SUPERVISOR (SPV) - D3/ S1
ESTIMATOR (EST) - D3/ S1
DRAFTER (DFR) - STM/ D3
MECHANICAL ENGINEER (ME)
- S1
QUANTITY SURVEYOR (QS) - D3/ S1
SURVEYOR (SVR) - STM/ SMU/ D3
HEALTH AND SAFETY OFFICER (HSO) - D3/ S1
LEAD ENGINEER (LE) - S1
FINANCE (FN) - D3/ S1
LOGISTIK & PERALATAN (LP) - STM/ D3


Untuk melakukan registrasi kerja, silakan akses link di bawah ini untuk informasi beserta keterangan mengenai masing-masing posisi kerja secara lengkap dan tata cara pelamaran kerja nya.

2013 LOWONGAN KERJA PT Waskita Karya Maret 2012 untuk Posisi Berpengalaman Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown