Senin, 05 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Smartfren Telecom, Tbk Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-smartfren-telecom-tbk-vacancies.html

PT Smartfren Telecom, Tbk (dahulu PT Mobile-8 Telecom, Tbk (Mobile-8) dan PT Smart Telecom (Smart)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) pertama dan terluas di Indonesia.

Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.


Karir - PT Smartfren Telecom, Tbk periode Maret 2012

Saat ini PT Smartfren Telecom, Tbk mengajak Anda untuk bergabung dalam program Management Trainee, dengan detail kualifikasi sebagai berikut :

Management Trainee (MT) - S1 segala jurusan (jika S2 akan menjadi nilai tambah), umur maks. 27 thn

Catatan : Silakan lakukan pelamaran secepatnya, program kerja ini akan dimulai per Mei 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengajukan registrasi kerja, silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA PT Smartfren Telecom, Tbk Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown