Jumat, 02 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Sarinah (Persero) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-sarinah-persero-vacancies-march-2012.html

PT Sarinah (Persero) berawal dari keinginan Ir. Soekarno sebagai Presiden pertama RI yang ingin menghargai dan memulyakan nama seorang pengasuhnya yang berasal dari kalangan bawah bernama "SARINAH", maka diabadikan sebuah nama pada Departement Store pertama di Indonesia pada tahun 1962, tahun dicanangkan sebagai tahun berdirinya PT Sarinah (Persero) tepatnya tanggal 17 Agustus.

Gedung Sarinah yang saat ini berdiri sesungguhnya dibangun dengan biaya pampasan perang pemerintah Jepang yang pembukaan Department Store-nya pada tanggal 15 Agustus 1966

Sesuai dengan namanya, Sarinah telah membantu kepentingan masyarakat kecil sebagai mitra usaha. Hingga saat ini cukup banyak mitra binaan Sarinah baik perorangan, perusahaan maupun koperasi.

Dalam perjalanannya Sarinah juga mengalami pasang surut. Bahkan pada tahun 1984 gedung Sarinah pernah mengalami kebakaran. Namun karena didorong oleh keinginan untuk melayani masyarakat, Sarinah yang telah menjadi aset nasional terus bangkkit kembali.

Sebagai mitra usaha kecil, terutama pengerajin, Sarinah ingin berperan lebih besar dalam memperkenalkan produk nasional ke mancanegara lewat ekspor yang semakin ditingkatkan dari waktu kewaktu.


Lowongan Pekerjaan di PT Sarinah (Persero) untuk periode Maret 2012

Saat ini, PT Sarinah (Persero) membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan dengan masing-masing posisi dan kualifikasi berikut ini :

Merchandiser - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn di bidang serupa
Pramuniaga/ Pramukas - Jakarta - Pria/ Wanita, lajang, usia 18-23 thn, lulusan SMA/ STM/ SMK
Staff Informasi Teknologi - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, diutamakan yang berpengalaman kerja
Staff Bagian Hukum - Jakarta - Pria/ Wanita, lajang, umur maks. 28 thn, S1, diutamakan yang berpengalaman kerja
Perawat - Jakarta - Pria/ Wanita, lajang, umur maks. 28 thn, D3, diutamakan yang berpengalaman kerja


Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja PT Sarinah (Persero) ini, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA PT Sarinah (Persero) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown