Jumat, 02 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-sarana-multi-infrastruktur-persero.html#

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ("PT SMI") didirikan pada 26 Februari 2009 dengan tujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia. Untuk mempromosikan Public Private Partnership, PT SMI secara proaktif membangun hubungan yang kuat dengan investor swasta dan insitutions multinasional untuk membiayai proyek infrastruktur di Indonesia.

PT SMI akan selalu melakukan pengembangan kapasitas dengan meningkatkan kapasitas pendanaannya, mengembangkan produk pembiayaan dan menilai kemitraan dengan pihak ketiga dalam pembiayaan proyek infrastruktur, antara lain dengan Unit Investasi Pemerintah (Government Investment Unit/ GIU), bank, ekuitas swasta, dana pensiun, perusahaan keamanan dan pihak lain . Sesuai dengan tindakan di atas, PT SMI juga akan melakukan pengembangan kapasitas internal dalam hal kemampuan dan mempercepat semangat, motivasi dan integritas karyawan sesuai dengan motto Perusahaan.

Kedepannya, PT SMI berencana untuk memperkuat struktur permodalan Perseroan dan meningkatkan pemanfaatan Perusahaan dengan melakukan tambahan modal disetor dan penggalangan dana melalui pasar modal dengan menerbitkan obligasi korporasi atau sekuritisasi aset portofolio infrastruktur.

PT SMI juga akan terus membangun hubungan dengan berbagai lembaga internasional dalam rangka meningkatkan kapasitas PT SMI sebagai Perusahaan Pembiayaan Infrastruktur terkemuka. Sebuah Badan Usaha Milik Negara; Lembaga Keuangan Non Bank, serta memainkan peran aktif dalam memfasilitasi pembiayaan infrastruktur, mendorong Public-Private Partnerships (PPP) di Indonesia.


Kesempatan Kerja di PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) periode Maret 2012

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sedang mencari professional yang berpengalaman dan sangat kompeten serta bermotivasi diri untuk mengisi posisi :

Advisory Staff - Jakarta - Pria/ Wanita, umur minimal 22 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Receptionist - Jakarta - Wanita, umur maks. 28 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
Staff Manajemen Resiko - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 3-5 thn
Staff - Sekretaris Direksi - Jakarta - Wanita, umur maks. 35 thn, D3, pengalaman kerja 5-10 thn
PDF Task Force - Procurement Staff - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Web Developer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn


Untuk Anda yang ingin mengajukan proses registrasi kerja, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang sudah tersedia di

2013 LOWONGAN KERJA PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown