Senin, 12 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Krakatau Engineering Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-krakatau-engineering-vacancies-march.html

PT. Krakatau Engineering (Dahulu PT Krakatau Engineering Corporation) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero).

Sebagai sebuah Perusahaan EPC, "PT. Krakatau Engineering" telah terlibat dalam proyek-proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi di Indonesia juga berhasil melakukan banyak proyek luar Krakatau Steel, baik di pabrik industri dan infrastruktur. Seperti : Pulp dan Paper Mill di Jambi, pabrik Urea dan Ammonia di Aceh, pabrik minyak sawit mentah (CPO) di Riau, Saluran Transmisi Overhead di Cilegon, Gedung Sport Center di Kuningan - Jawa Barat, Air Baku Pipa di Tonasa, Gresik dan Cikampek, Karbon Feedstock hitam Fasilitas di Cilegon, dan proyek serta klien lainnya.


Peluang Berkarir di Krakatau Engineering periode Maret 2012

Saat ini, Krakatau Engineering membuka kesempatan kerja bagi kandidat yang berpengalaman di masing-masing bidang nya. Silakan telusuri informasi selengkapnya di bawah ini :

Process Engineer - Cilegon - S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja 1 thn
Geodesi Engineer - Cilegon - S1, pengalaman kerja 1-3 thn di posisi kerja serupa
QA/ QC Mechanical/ Civil/ Electrical - Cilegon - S1, pengalaman kerja 5 thn di posisi kerja serupa
Procurement Engineer - Cilegon - S1, pengalaman kerja 2 thn di posisi kerja serupa
Estimator Engineer - Cilegon - S1, pengalaman kerja 1 thn
Civil/ Mechanical/ Electrical Supervisor - Cilegon - S1, pengalaman kerja 5 thn
Construction Manager - Cilegon - S1, pengalaman kerja 5 thn
Superintendent Mechanical/ Civil/ Electrical - Cilegon - S1, pengalaman kerja 5 thn

Catatan :
Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 24 Maret 2012 (Posisi Process Engineer & Geodesi Engineer) dan 22 Maret 2012 (Posisi kerja lain nya yang tercantum di atas (Di luar posisi Process Engineer & Geodesi Engineer)).


Bagi Anda yang akan melakukan pelamaran kerja. Silakan akses informasi selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia melalui

2013 LOWONGAN KERJA PT Krakatau Engineering Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown