Selasa, 13 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT ISS Indonesia Maret 2012 untuk Jakarta, Surabaya & Makassar Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/iss-indonesia-vacancies-march-2012-for.html#

PT ISS Indonesia merupakan bagian dari ISS, yang merupakan pemimpin dunia dalam bidang Layanan Fasilitas dan dinilai dunia adalah nomor 1 di dalam bidang perusahaan outsourcing Layanan Fasilitas. Aspirasi ISS adalah untuk memajukan Layanan Fasilitas Terpadu di dunia dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin dan Amerika Utara.

PT ISS Indonesia adalah perusahaan yang terbesar dan terbaik di sektor Fasilitas Jasa yang menawarkan layanan kelas dunia ke Rumah Sakit, Bisnis Komersial, Kantor, Sekolah dan Kampus, Pameran, Mall & Eceran, Pusat Hiburan dan Kompleks di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali dan Makassar. ISS juga telah menjadi vendor yang handal dengan perusahaan Batubara, Sumber Daya Pertambangan dan Energi yang menawarkan Layanan Fasilitas Terpadu di daerah terpencil.

Komunitas kami

Saat ini kami mempekerjakan 53.000 orang dengan 3.500 posisi Pengawas dan 350 manajer profesional yang terlatih, terampil dan berdedikasi untuk melayani 3.000 pelanggan B2B kami di seluruh Indonesia. Tim Manajemen kami adalah sebuah tim yang dinamis, tim berorientasi pelanggan, tim dengan prinsip dari proses perbaikan yang terus menerus dan tim antusias untuk melanjutkan rantai nilai secara konsisten. Kami menyebutnya The ISS Way.

Visi ISS Indonesia adalah menjadi perusahaan Layanan Fasilitas Terpadu paling disukai di Indonesia. Kami sekarang dalam perjalanan menuju realisasi Visi. Hal ini dibuktikan dengan tahun pertumbuhan besar tahun demi tahun, tingginya tingkat retensi pelanggan tahun demi tahun dan ROCE yang sehat tahun demi tahun. Selain itu, ISS Indonesia adalah Juara Dunia dan salah satu yang terbaik dalam Kepemimpinan Kualitas dalam ISS World.


Kesempatan Berkarir periode Maret 2012 di ISS Indonesia
Mari Bergabung Bersama Kami !

Sehubungan dengan pertumbuhan dan pengembangan terus menerus yang cepat. Sekarang kami mencari kandidat profesional untuk bergabung dengan tim kami dan menjadi anggota dari tim kami yang dinamis sebagai berikut untuk penempatan kerja di area Jakarta, Surabaya atau Makassar.

*) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Jakarta :
  • ENGINEERING SUPERVISOR
**) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Makassar :
  • PAYROLL STAFF
***) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Surabaya :
  • IT
  • CHIEF COOK
  • HOUSEKEEPING COORDINATOR
  • GARDENING & LANDSCAPING ENGINEER
  • CHEMIST
  • CHIEF ENGINEER

Silakan akses link di bawah ini guna menelusuri informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya.

2013 LOWONGAN KERJA PT ISS Indonesia Maret 2012 untuk Jakarta, Surabaya & Makassar Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown