Rabu, 14 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT DHL Exel Supply Chain Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-dhl-exel-supply-chain-indonesia.html

PT DHL Exel Supply Chain Indonesia merupakan salah satu divisi usaha dari DHL, yang merupakan bagian dari grup logistik terkemuka, Deutsche Post DHL.

DHL menawarkan layanan gabungan dan solusi yang dirancang khusus untuk pelanggan dalam mengatur dan mengirimkan surat, barang dan informasi.

DHL terdiri dari empat divisi. Pembagian ini beroperasi di bawah kontrol kantor pusat divisi mereka masing-masing. Fungsi manajemen grup dijalankan oleh kantor induk. Keempat divisi tersebut adalah :
  1. Divisi Express
  2. Global Forwarding, Divisi Freight
  3. Divisi Supply Chain
  4. Divisi Global Mail
Kami telah memusatkan layanan internal untuk mendukung grup secara keseluruhan, termasuk bagian keuangan, IT dan procurement. Konsolidasi ini membuat kami mampu meningkatkan fleksibilitas bisnis dan kualitas pelayanan kami dan di waktu yang sama mempertinggi neraca ekonomi dan keuntungan yang didapat.

Saat ini, jaringan internasional DHL menghubungkan lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia. DHL juga menawarkan keahliannya yang tak tertandingi di bidang ekspres, freight udara dan laut, transportasi antar wilayah, solusi kontrak logistik dan juga jasa surat internasional.

Mulai dari tahun 1969 hingga saat ini pendekatan dan dedikasi kami tetap tak berubah. Kesuksesan kami selama ini berdasar dari memberikan pelayanan yang memuaskan pada pelanggan kami. Bukan memuji diri sendiri, namun DHL memang telah menjadi sebuah merek yang diakui untuk komitmen pribadi, solusi proaktif dan keahlian lokalnya. Inti dari segala kesuksesan tersebut adalah para karyawannya yang berfokus pada kebutuhan pelanggan dan menyediakan solusi untuk setiap masalah mereka secara individual.

DHL adalah sebuah merek dari Deutsche Post DHL. Sebuah grup yang menghasilkan keuntungan lebih dari 51 miliar Euro di tahun 2010.


Karir - PT DHL Exel Supply Chain Indonesia (Maret 2012)

Sehubungan dengan ekspansi berkelanjutan dalam bisnis kami, terutama dalam bisnis logistik, kami mencari individu yang sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim inovatif kami untuk posisi seperti yang disebutkan di bawah ini :

*) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Jakarta :
  • Industrial Project Manager - Jakarta - S1/ S2, pengalaman kerja 3 thn
  • Warehouse & Distribution Manager - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3 thn
  • Credit Control Supervisor - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
  • Warehouse Supervisor - Jakarta - S1, pengalaman kerja 1-3 thn
**) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Jawa Barat/ Bogor :
  • Data Entry & Inventory Supervisor/ Staff - Jawa Barat - SMU/ Sederajat/ D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
  • Account Executive - Bogor (Jawa Barat) - S1, pengalaman kerja 2-3 thn
  • HR & GA Supervisor - Bogor (Jawa Barat) - Pria, umur maks. 37 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
  • Transport Executive - Bogor (Jawa Barat) - S1, pengalaman kerja 3 thn
  • Commercial Management - Bogor (Jawa Barat) - S1, pengalaman kerja 2-3 thn
***) Posisi Kerja yang tersedia untuk area Jawa Timur/ Surabaya :
  • Warehouse Executive - Surabaya (Jawa Timur) - S1, pengalaman kerja 3-4 thn

Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi mengenai uraian pekerjaan & kualifikasi pelamar yang dibutuhkan untuk masing-masing posisi serta tata cara pelamaran kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA PT DHL Exel Supply Chain Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown