Senin, 26 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA Guru di YASPORBI Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/recruitment-yasporbi-march-2012-for.html#

Sejarah Pendirian YASPORBI

Didirikan dengan nama YASPERMAP pada tahun 1961 yang diawali dengan terbentuknya Taman Kanak-Kanak dan sekolah dasar di Kompleks perumahan pegawai Bank Indonesia saat ini YASPORBI tetao konsisten untuk turut membangun dan mencerdaskan bangsa melalui bidang pendidikan.

Seiring dengan perkembangan zaman, YASPORBI terus menunjukkan eksistensinya dengan membangun Sekokah Menengah Pertama berkualitas yang mampu melahirkan sumber daya manusia yang mampu menjawab tantang di era globalisasi.

Latar Belakang

Tantangan di era globlisasi pada dunia pendidikan saat ini dan di masa yang akan datang adalah menyiapkan sumber daya manusia yang mampu menghadapi setiap perubahan kemajuan disegala bidang secara postif.

Diusian ke 50 tahun YASPORBI tidak berhenti menggali potensi para siswa badik dari sisi akademis mapun non akademis seiring dengan pendidikan yang berkualitas, sehingga dapat mengahasilkan regenerasi yang memiliki nilai-nilai kepemimpinan, moralitas, toleransi, dan kesadaran sosial yang mampu memimpin di masa depan. 


Karir di YASPORBI periode Maret 2012

Sekolah-sekolah YASPORBI membuka lowongan Guru dengan persyaratan sebagai berikut :

Guru 

Persyaratan : S1 Pendidikan atau setara, lancar berbahasa Inggris, diutamakan yang berpengalaman kerja

 
Bagi Anda yang berminat melakukan pelamaran kerja, silakan akses link yang tercantum di bawah ini untuk informasi selengkapnya mengenai prosedur registrasi kerja nya.

2013 LOWONGAN KERJA Guru di YASPORBI Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown