Selasa, 06 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Internasional Indonesia Officer Development Program Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/bank-internasional-indonesia-officer.html#

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) didirikan 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 30 September 2008, Mayban Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya.

BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 337 cabang termasuk lima kantor cabang syariah dan lima cabang luar negeri, 1.001 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Dengan total simpanan nasabah sebesar Rp60,2 triliun dan aset sebesar Rp77,4 triliun per 31 Maret 2011, BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang dan jaringan ATM, phone banking dan internet banking. 

BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor UKM/ Komersial, Konsumer dan Korporasi.. BII menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan berskala menengah dan komersial serta menyediakan kepada individu produk-produk kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan layanan wealth management. Sedangkan layanan untuk nasabah korporasi adalah pinjaman, trade finance, cash management, kustodian dan foreign exchange. 


Karir di BII periode Maret 2012

Saat ini, BII membuka kesempatan berkarir melalui Officer Development Program (ODP).

ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif selama 12 bulan, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME & Commercial, yang ada di jaringan cabang BII di regional Jawa Barat untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.
 
Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

ODP - SMEC (Officer Development Program - Small Medium Enterprise & Commercial)
Persyaratan Peserta :
  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 th untuk lulusan S1 dan 29 th untuk lulusan S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
  • Diutamakan berdomisili di daerah Jawa Barat
Catatan : Proses penerimaan lamaran kerja akan ditutup pada 19 Maret 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pelamaran kerja dan memenuhi kriteria di atas, dipersilakan untuk terlebih dahulu berkenan mengakses informasi lebih lanjut mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang sudah tersedia melalui link di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA Bank Internasional Indonesia Officer Development Program Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown