Selasa, 06 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/badan-perencanaan-pembangunan-nasional.html

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat BAPPENAS, adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang perencanaan pembangunan nasional. Jabatan Kepala Bappenas dijabat sekaligus oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 22 Oktober 2009 dijabat oleh Armida Alisjahbana.

Tugas Pokok dan Fungsi Bappenas diuraikan sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 4 dan Nomor 5 Tahun 2002 tentang Organisasi dan tata kerja Kantor Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, tugas pokok dan fungsi tersebut tercermin dalam struktur organisasi, proses pelaksanaan perencanaan pembangunan nasional, serta komposisi sumber daya manusia dan latar belakang pendidikannya. 

Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Bappenas dibantu oleh Sekretariat Utama, Staf Ahli dan Inspektorat Utama, serta 7 deputi yang masing-masing membidangi bidang-bidang tertentu.


Karir - BAPPENAS periode Maret 2012
Pengadaan Konsultan BAPPENAS

BAPPENAS membuka kesempatan kerja khusus untuk tenaga berpengalaman dengan posisi/ bidang kerja sebagai berikut :

Tenaga Ahli Bidang Medium Term Expenditure Framework (MTEF)
Unit Kerja : Panitia Pengadaan Barang dan Jasa - PHLN
Deadline Date : March 16th, 2012
Posisi yang Dibutuhkan : 1 person

Tenaga Ahli Fund Raising/ Team Leader (FR)
Unit Kerja : Direktorat Permukiman dan Perumahan
Deadline Date : March 9th, 2012
Posisi yang Dibutuhkan : 2 people

Tenaga Ahli Pendataan Pendanaan Swasta (DT)
Unit Kerja : Direktorat Permukiman dan Perumahan
Deadline Date : March 9th, 2012
Posisi yang Dibutuhkan : 2 people


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan registrasi kerja pada salah satu posisi/ bidang kerja yang tersedia. Dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lengkap mengenai prosedur pengajuan registrasi kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown