Rabu, 29 Februari 2012

Rekrutmen Calon Karbol Akademi Angkatan Udara Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/acceptance-of-karbol-akademi-angkatan.html

Tahun 2012, TNI Angkatan Udara akan melaksanakan penerimaan calon Karbol AAU dengan alokasi sebanyak 100 orang.  Kegiatan tersebut merupakan program pembangunan kekuatan dibidang personel guna memenuhi kebutuhan perwira yang disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI AU.

Untuk itu, TNI AU memberikan kesempatan kepada para pemuda di seluruh wilayah Indonesia untuk mengabdikan diri menjadi Perwira Karier TNI AU melalui Akademi TNI Angkatan Udara yang pelaksanaan seleksinya melalui dua tahap yaitu tingkat daerah (26 Panda) dan tingkat pusat yang akan dilaksanakan di AAU Yogyakarta.

Rekrutmen Calon Karbol Akademi Angkatan Udara periode Februari 2012

Calon Karbol Akademi Angkatan Udara TA 2012
Persyaratan bagi Peserta :
*) Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia, pria dan bukan berstatus prajurit TNI/Polri dan PNS.
  2. Usia pada saat pembukaan pendidikan tanggal 1 Agustus 2012 tidak kurang 17 tahun 9 bulan dan tidak lebih dari 22 tahun.
  3. Tidak memiliki catatan kriminal yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
**) Persyaratan Umum :
  1. Pendidikan terakhir serendah-rendahnya tamatan SMA jurusan IPA
  2. Tinggi badan minimal 165 cm.
  3. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan.
  4. Sanggup melaksanakan Ikatan Dinas Pertama selama 10 (sepuluh) tahun terhitung mulai saat dilantik menjadi Perwira TNI dan bersedia ditempatkan di mana saja di seluruh wilayah Indonesia.
Catatan : Silakan lakukan registrasi kerja selama bulan Maret - April 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan bersedia untuk melakukan proses registrasi kerja. Dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi detail mengenai prosedur pengajuan registrasi kerja nya melalui link di bawah ini.

Rekrutmen Calon Karbol Akademi Angkatan Udara Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown