Kamis, 02 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Swiss-Belhotel International Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/swiss-belhotel-international-vacancies.html

Swiss-Belhotel International didirikan pada tahun 1986 oleh Mr. Peter Gautschi. Swiss-Belhotel International ialah perusahaan hotel management yang unik karena filosopinya. Perusahaan ini mulai memasuki pasar Asia sejak tahun 1997 dan sekarang memiliki 32 hotel dan 25 hotel lainnya dan direncanakan untuk membuka 18 gerai hotel pada bulan berikutnya.

Walaupun terdiri dari banyak perusahaan, perusahaan ini mampu menawarkan manajemen di semua aspek dari hotel, apartemen, klub dan golf operasi, termasuk manajemen operasional, manajemen proyek dan koordinasi, pemasaran, penjualan dan hubungan masyarakat kegiatan, teknis dan jasa keuangan.

Swiss-Belhotel International dikatakan unik apabila dibandingkan dengan perusahaan hotel lainnya di Asia dan bertaraf internasional dengan filosofi konsultasi secara aktif dengan pemilik properti.

Peningkatan jumlah pemilik ingin informasi yang lengkap pada operasional sehari-hari hotel, apartemen, klub dan / atau restoran. Hal ini cenderung putus asa oleh perusahaan manajemen hotel lain, yang kebijakan sering untuk stempel merek khusus mereka sendiri manajemen dan pemasaran pada operasi, bebas dari campur tangan dari luar.


Karir - Swiss-Belhotel International periode Februari 2012
Anda adalah Prioritas Kami
 

Kandidat yang memiliki keterampilan yang tepat dan yang lebih penting sikap yang 'baik' akan selalu disambut untuk bergabung dengan keluarga besar Swiss-Belhotel International yang terus berkembang. Kami menaruh harapan besar dari karyawan baru maupun lama, tapi sebagai imbalannya kami menyediakan banyak kesempatan untuk maju dan berkembang.

Dengan bergabung dengan grup Swiss-Belhotel International, Anda akan menemukan diri Anda bagian dari sebuah organisasi global yang terus berkembang, Hotel dan Resor di Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk memberikan peluang karir untuk maju di mana mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi individu-individu berbakat dan termotivasi. Kami memiliki pendekatan yang unik untuk budaya kerja kami dan kami bangga pada 'semangat dan profesionalisme' dari karyawan kami.

Bergabunglah sekarang juga dengan tim pemenang kami sebagai : 

Front Office Manager - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Restaurant Manager - Jakarta Barat
- S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Sales Manager - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
General Manager - Jakarta Barat - S1, usia 30-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Human Resource Manager - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Purchasing Manager - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Food & Beverage Manager - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Executive Chief - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Financial Controller - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn
Chief Engineer - Jakarta Barat - S1, usia 25-45 thn, pengalaman kerja 2 thn 

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 29 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini




2013 LOWONGAN KERJA Swiss-Belhotel International Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown