Sabtu, 11 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Samudera Indonesia Tbk Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/pt-samudera-indonesia-tbk-vacancies.html#

PT. Samudera Indonesia Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan. 

Saat ini Samudera Indonesia Group merupakan perusahaan transportasi terpadu, yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang operator kapal niaga baik regional maupun domestik, terminal operator, pergudangan, logistik, transportasi darat, keagenan, dan sebagainya.


Kesempatan Kerja di PT. Samudera Indonesia Tbk periode Februari 2012
Bergabunglah dengan kami dan mari bersama ciptakan masa depan yang cerah dalam bidang logistik

Samudera Indonesia Group mencari orang yang terdorong untuk menemukan cara-cara bersih, cerdas untuk menguasai dunia, yaitu orang-orang seperti Anda yang mampu mengubah ide Anda menjadi solusi. Temukan semua tempat di mana Anda dapat bekerja, dengan beragam ras dan budaya Anda bisa berkolaborasi dan semua isu-isu global yang Anda dapat bantu untuk dipecahkan. 

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi semuanya. Kami mengundang kandidat muda yang dinamis dan berkaliber tinggi untuk bergabung bersama sebagai :

Samudera Management Development Program - Finance (SMDP – FINANCE) - Jakarta - Min. lulusan S1, umur maks. 27 thn, mahir berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan, penempatan di berbagai area kerja Samudera Indonesia di Indonesia
Learning & Development Department Head - Jakarta - Pria/ Wanita, min. lulusan S2 dari jurusan yang relevan, pengalaman kerja 6 thn (2 thn pada level Manajerial)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 7 Maret 2012 (untuk posisi SMDP – FINANCE) & 10 Maret 2012 (untuk posisi Learning & Development Department Head).


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi kerja di atas, silakan melakukan registrasi kerja dengan terlebih dahulu menemui semua kualifikasi pelamar kerja yang diminta. Info selengkapnya dapat Anda akses melalui

2013 LOWONGAN KERJA PT Samudera Indonesia Tbk Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown