Rabu, 15 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Multipolar Tbk Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/pt-multipolar-tbk-vacancies-february.html

PT Multipolar Technology (MLPT) adalah System Integrator terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Multipolar Tbk (MLPL), perusahaan publik dengan total aset konsolidasi sebesar Rp 14 triliun (US$ 1.6 billion) dan pendapatan tahunan sebesar Rp 11 triliun (US$ 1.2 billion).

Dengan rekam jejak selama lebih dari 35 tahun di industri perbankan dan keuangan, telekomunikasi termasuk sektor pemerintahan dan kesehatan, Multipolar Technology membantu bisnis dalam berbagai aktivitas TI mereka; memungkinkan layanan informasi kesehatan bagi rumah sakit, penerapan solusi e-learning untuk institusi pendidikan, memungkinkan bank untuk memberikan layanan 24x7, mendukung solusi komunikasi operator telekomunikasi, memberikan saran kepada instansi pemerintah tentang layanan e-Government yang kolaboratif, memberikan solusi business intelligence untuk manufaktur, peritel dan jasa serta penerapan unified service provisioning bagi para pengembang properti.

Multipolar Technology adalah mitra terpercaya dari perusahaan teknologi global seperti Cisco, IBM, Microsoft, Oracle dan NCR, dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 untuk piranti keras, piranti lunak dan jasa profesional.


Kesempatan Berkarir di PT Multipolar Tbk - Februari 2012

Menjadi salah satu penyedia solusi TI terbesar di Indonesia, kemitraan kami dengan IBM, Cisco Systems, Microsoft dan banyak perusahaan blue-chip teknologi lainnya membutuhkan kinerja yang sangat baik untuk mempertahankan keunggulan kompetitif kami. Maka dari itu, saat ini kami membuka kesempatan kerja untuk posisi dan program kerja berikut ini :

GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (Code: GDP) - S1, berpengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
BANKING SPECIALIST (Code: BS)
- D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate, penempatan di Lippo Karawaci (Tangerang)
NETWORK ENGINEER (Code: NE) - D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
SOFTWARE ENGINEER (Code: SE)
- D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate
HARDWARE SYSTEM ENGINEER (Code: HSE) - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 21 Februari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen kerja PT Multipolar Tbk, dipersilakan untuk menelusuri informasi mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia melalui link di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA PT Multipolar Tbk Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown