Jumat, 03 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Pekerjaan SRW&Co. Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/srw-job-vacancies-february-2012.html

SRW & Co adalah perusahaan konsultan manajemen yang mengkhususkan dalam solusi orang-orang yang terintegrasi. Fokus dan tujuan kami yang pasti yaitu untuk membantu klien kami meningkatkan kinerja organisasi mereka melalui praktek orang-orang.

Konsultan kami memiliki pengalaman luas yang telah bekerja bagi banyak perusahaan terkemuka di dunia dan konglomerat lokal. Menggabungkan praktik global dengan pengalaman lokal dan pemahaman budaya terbaik, kami membantu banyak perusahaan global dan perusahaan lokal terkemuka di kawasan Asia-Pasifik untuk mengembangkan dan menerapkan solusi orang-orang yang terintegrasi.

Kami melaksanakan praktik dan penelitian terbaik di bidang pengelolaan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) untuk mendukung pekerjaan kami dengan klien di area ini.

Penasihat teknis kami adalah para ahli industri dan teknis yang memiliki pengalaman dan pengetahuan menyeluruh di daerah tertentu bagi bisnis dan fungsi mereka masing-masing.

Kerangka kerja kami membantu organisasi untuk menyelaraskan orang-orang mereka agar berlatih dengan visi, misi dan strategi, dan beradaptasi dengan perubahan dalam berbagai lingkungan bisnis.


Kesempatan Berkarir di SRW&Co. periode Februari 2012

Saat ini, kami memiliki lowongan kerja untuk beberapa posisi dengan penempatan kerja di kantor kami di Jakarta :

Accounting & Tax Executive - Jakarta - S1 Akuntansi, memiliki sertifikat Brevet A & B, pengalaman kerja 3-5 thn,
Analyst - Jakarta - S1 segala jurusan/ S2 akan menjadi nilai tambah, terbuka untuk Fresh Graduate 
Consultant & Senior Consultant - Jakarta
- S1 segala jurusan/ S2 akan menjadi nilai tambah, pengalaman kerja 3 thn (untuk posisi Consultant) & 5 thn (untuk posisi Senior Consultant)


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang ditawarkan, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang tersedia melalui

2013 LOWONGAN KERJA Pekerjaan SRW&Co. Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown