Sabtu, 25 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Chevron Indonesia Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/chevron-indonesia-vacancies-february.html

Chevron Indonesia (dahulu bernama Unocal Indonesia) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan berlaku setelah disetujuinya dilakukan merger dengan Chevron pada rapat pemegang saham Unocal Corporation tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo, adalah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit.

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS, Chevron Indonesia memproduksi migas sebagian besar dari lepas pantai Kutai yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Chevron IndoAsia Business Unit mencakup bisnis Minyak dan Gas yang terdiri dari CICo, Chevron Pacific Indonesia, Chevron Makassar Ltd, dan bisnis Panas Bumi yang terdiri dari Chevron Geothermal Indonesia, Chevron Geothermal Salak, Mandau Cipta Tenaga Nusantara, dan Chevron Geothermal Phillipines.


Kesempatan Kerja di Chevron Indonesia - Februari 2012
Bergabunglah dengan kami dan bantu kami menciptakan masa depan energi !

Chevron mencari orang yang terdorong untuk menemukan cara-cara bersih, cerdas untuk membantu kekuatan dunia. Orang-orang seperti Anda, yang mampu mengubah ide Anda menjadi solusi. Temukan semua tempat Anda di mana dapat bekerja, dengan beragam orang di manaAnda bisa berkolaborasi dan semua isu-isu global yang Anda dapat bantu pecahkan. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi semuanya di Chevron Indonesia.

LAND OFFICER - Rumbai
MANAGER COMMUNICATIONS - Rumbai
GOVERNMENT RELATION SPECIALIST - Duri
GOVERNMENT RELATION SPECIALIST - Minas
GOVERNMENT RELATIONS SPECIALIST - Dumai
HR SPECIALIST/COUNSELOR - All Location (Sumatra/ Riau, East Kalimantan, Jakarta/ Java)
HR SPECIALIST/COUNSELOR - All Location (Sumatra/ Riau, East Kalimantan, Jakarta/ Java)
COUNSEL - All Location (Sumatra/ Riau, East Kalimantan, Jakarta/ Java)

Catatan : Semua posisi kerja yang tersedia di atas adalah khusus untuk minimal lulusan Strata I (S1)/ D4.


Bagi kandidat yang ingin melakukan registrasi kerja pada salah satu posisi yang diinginkan di atas, silakan untuk terlebih dahulu mengakses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang telah kami sediakan melalui link di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA Chevron Indonesia Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown