Kamis, 16 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA BNI Securities Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/bni-securities-vacancies-february-2012.html

Berdiri pada tanggal 12 April 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan kepemilikan sebesar 99,85% dan sisanya sebesar 0,15% dimiliki oleh Koperasi Karyawan. Saat ini modal dasar BNI Securities adalah sebesar Rp 200 miliar dan modal disetor sebesar Rp 100 miliar.


Kegiatan usaha utama BNI Securities yaitu :
  • Perdagangan Saham (Brokerage)
  • Debt Capital Markets
  • Asset Management
  • Investment Banking

Kemudian sejak tahun 1996, BNI Securities memulai kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi dan merupakan pelopor dalam usaha pengelolaan dana pihak ketiga di Indonesia, terutama dalam pengelolaan reksa dana. Jumlah tertinggi dana yang dikelola adalah sebesar Rp 9 triliun pada tanggal 8 Juni 2005.

Saat ini BNI Securities mengelola beberapa reksadana yang berbasis efek saham, efek pendapatan tetap dan efek campuran baik yang konvensional maupun syariah.

Dalam perdagangan saham, BNI Securities telah mengembangkan sendiri sistem online trading yang dinamakan "esmart". Dengan esmart, nasabah dapat bertransaksi saham secara online baik melalui komputer maupun mobile phone.

BNI Securities akan selalu memberikan layanan yang profesional untuk kepentingan para nasabahnya, yaitu sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan dengan layanan investasi ritel terbesar di Indonesia.


Karir di PT. BNI Securities - Februari 2012
Bergabunglah dengan PT. BNI Securities Yogyakarta
 

PT. BNI Securities merupakan salah satu Perusahaan Sekuritas terkemuka di Indonesia, saat ini kami membuka peluang untuk area Yogyakarta dengan keterangan sebagai berikut :

Internship/ Program Magang - Yogyakarta - Lulusan D3/ mahasiswa tingkat akhir D3
Equity Officer - Yogyakarta - Lulusan D3, terbuka untuk Fresh Graduate maupun berpengalaman kerja, mahir berbahasa Inggris
Referral Agent - Yogyakarta - Tidak terbatas usia bagi pelamar kerja, status kerja freelance, bisa berkomunikasi dengan baik

Catatan : Batas akhir pendaftaran kerja adalah 28 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu tawaran posisi kerja di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang tersedia melalui link berikut ini.


2013 LOWONGAN KERJA BNI Securities Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown