Senin, 27 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Commonwealth Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/bank-commonwealth-vacancies-february.html#

Commonwealth Bank of Australia adalah bank terbesar menurut kapitalisasi pasar di Australia, dengan bisnis di Selandia Baru, Fiji, Asia, AS dan Britania Raya. Commonwealth Bank menyediakan berbagai layanan finansial termasuk perbankan ritel, bisnis dan institusional, manajemen keuangan, pensiun, asuransi, investasi dan layanan broking.

Secara umum disebut sebagai Commonwealth Bank (atau Commbank), Commonwealth Bank sekarang merupakan perusahaan terdaftar terbesar kedua di Australia pada Australian Securities Exchange bulan Januari 2008 dengan merek BankWest, Colonial First State Investments Limited, ASB Bank (Selandia Baru), Commonwealth Securities Limited (CommSec) dan Commonwealth Insurance Limited (CommInsure). Tanggal 7 Desember 2007, bank ini memenangkan pertempuran dengan ANZ atas hak julukan "bank paling nyaman di Australia".

Didirikan tahun 1911 oleh pemerintah Australia, Commonwealth Bank adalah satu dari 'empat besar' bank di Australia, dengan National Australia Bank (NAB), ANZ dan Westpac. Bank ini terdaftar pada Australian Stock Exchange tahun 1991 dan pemerintah melakukan swastanisasi tahun 1996.

Tanggal 14 Agustus 2008, Commonwealth Bank mengumumkan keuntungan tahunan $4.7 miliar. Bank ini memiliki 7.7 juta pengguna, 1011 cabang dan 3350 ATM (termasuk 4000 ATM BankWest), 1000 ATM lebih banyak dari bank manapun.


PT Bank Commonwealth di Indonesia

PT Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank”) adalah anak perusahaan Commonwealth Bank Australia (“CBA”). Pada awalnya CBA hadir di Indonesia dengan membuka sebuah Kantor Perwakilan pada tahun 1990.

Kini PTBC memiliki 84 cabang di 26 kota besar di Indonesia, dan akan terus tumbuh sejalan dengan strategi dan fokus bisnis pada pengembangan layanan perbankan ritel yang lengkap, termasuk produk pinjaman, simpanan, investasi reksa dana dan asuransi. Secara khusus, PTBC bertujuan untuk melayani tiga kelompok masyarakat yang terdiri atas segmen Emerging Affluent (menengah), SME dan High Net Worth Individuals.

Dari sisi layanan nasabah, PTBC adalah bank dengan layanan nasabah terbaik di antara seluruh bank asing yang ada di Indonesia selama lima tahun berturut-turut (berdasarkan riset badan independen Synovate).

PTBC memiliki peringkat AAA (National Long-term Rating) dengan outlook stabil dari Fitch Rating, yang merupakan pengakuan atas pencapaian PTBC dan mencerminkan dukungan keuangan yang sangat kuat dari induk PTBC, yaitu CBA, dimana Indonesia merupakan salah satu fokus utama bisnis CBA di luar Australia dan New Zealand.


Kesempatan Berkarir di Bank Commonwealth periode Februari 2012

Saat ini, Bank Commonwealth membuka proses rekrutmen kerja untuk diposisikan sebagai berikut :

Commercial Legal - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Property & Facility Management Project Manager - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 4-5 thn
Collection Officer - Jakarta
- S1, terbuka untuk Fresh Graduate
IT Standard & Compliance Analyst - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Operation Control Officer - Reconciliation - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Trade Services Unit Head - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Operation Control Officer - Jakarta - S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
IT Test Supervisor - Core Banking System - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3 thn

Catatan :
Silakan lakukan pelamaran kerja hingga tanggal penutupan penerimaan lamaran pada 22 Maret 2012.


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi relevan dan lengkap seputar kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Bank Commonwealth Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown