Jumat, 20 Januari 2012

Inilah Cara Efektif dalam memilih Karir yang cocok untuk Anda Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/inilah-cara-efektif-dalam-memilih-karir.html

Dalam pandangan sebuah perusahaan pencari pekerja eksekutif, calon karyawan dinilai secara konsisten apakah mereka memilih karir yang salah karena fokus pada suatu industri tertentu daripada penentuan perusahaan yang tepat untuk mereka. Berikut ini adalah beberapa cara untuk memilih pekerjaan yang tepat bagi diri Anda, sehingga memastikan bahwa Anda tidak hanya konsisten meningkatkan nilai Anda sebagai pencari kerja, tetapi juga bahwa Anda tumbuh sebagai pribadi yang seutuhnya.


1) Bagaimana suasana internal perusahaan dan apakah Anda akan bahagia di dalamnya ?


Anda harus berusaha untuk berada dalam perusahaan yang penuh dengan individu yang berpikiran "dengan siapa Anda dapat berhubungan" dan berada dalam kelompok usia yang sama seperti Anda. Tidak semua orang mencintai pekerjaannya, tetapi memiliki suasana yang bersahabat, yang penuh dengan orang-orang yang selalu dapat berhubungan dengan Anda. Hal ini penting untuk keberhasilan Anda dengan perusahaan. Oleh karena itu, tanyalah kepada diri sendiri dua pertanyaan berikut, yang akan menunjukkan tanda positif bagi diri Anda :

a) Bagaimana perilaku orang-orang di dalam perusahaan tempat Anda bekerja ?


Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membuat tebakan seperti apa orang-orang di dalam perusahaan, tetapi hal-hal seperti pakaian dan interaksi pribadi antara satu sama lain harusnya bisa memberikan Anda gambaran pertama. Direkomendasikan agar Anda meninggalkan kondisi lingkungan internal perusahaan yang terlalu arogan. Kemungkinan di perusahaan seperti ini terdapat adanya ketidakbahagiaan dan ketidakamanan pada diri pekerjanya di balik ketangguhan reputasi perusahaan itu sendiri.

b) Berapa lama Anda menganggap mereka telah ada dalam perusahaan ?


Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan perwakilan bidang penjualan atau pemasaran, tanyakan berapa lama mereka telah bekerja di perusahaan dan ikuti rumus di bawah ini sebelum membuat keputusan mengenai apakah ini merupakan hal yang positif atau malah cenderung dalam kondisi yang kurang menguntungkan bagi diri Anda :
  • Lebih dari 5 tahun tanpa promosi = Aspek Negatif
  • Lebih dari 5 tahun dengan promosi = Aspek Positif
  • Beberapa repetisi ada di bawah satu tahun = Aspek Negatif
  • Beberapa repetisi yang ada di sana lebih dari dua tahun = Aspek Positif

2) Apakah dedikasi mereka untuk rencana pemasaran perusahaan ?
 

Sebagai bagian dari aspek penjualan atau pemasaran suatu perusahaan, adalah penting bahwa Anda memiliki dukungan yang tepat dari tim pemasaran Anda. Perusahaan yang mencoba untuk mengabaikan aspek bisnis ini akan "menderita" pada dengan pendapatan dan demikian juga pada karyawannya. Ingatlah bahwa Anda akan memiliki perusahaan ini pada resume Anda, dan ketika pergi untuk pekerjaan Anda berikutnya, gambaran perusahaan terakhir Anda (atau perusahaan saat ini) dapat berarti perbedaan sebesar jutaan rupiah dalam kompensasi yang ditawarkan.

Sebagai pencari kerja yang mencari penjualan yang solid di mana Anda akan bahagia dan berkembang, carilah faktor-faktor positif seperti yang telah dijelaskan di atas, kesampingkan dahulu bidang industri nya, dan Anda harus membuat teman Anda cukup cemburu akan kesuksesan dan kemajuan karir Anda nanti nya.


Terima Kasih dan Semoga Sukses !

Hormat Kami,

Tim Kontributor LoKerNesia

Inilah Cara Efektif dalam memilih Karir yang cocok untuk Anda Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown