Minggu, 08 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA XL Axiata Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/xl-axiata-tbk-vacancies-january-2012.html

PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia.

XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP.

XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (dahulu Indocel Holding Sdn Bhd) (66,6%) dan sisanya Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%) serta publik (20,1%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.


Kesempatan Kerja di XL Axiata periode Januari 2012

Sebagai perusahaan yang selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dengan mengembangkan operasinya di seluruh Indonesia dan fokus untuk memenuhi harapan dan keinginan pelanggannya. Bagi para karyawannya, XL berupaya agar menjadi tempat bekerja yang kondusif.

Bila Anda termasuk dalam jajaran orang yang memiliki karakter tersebut di atas, bergabunglah dengan kami dan tumbuh bersama dalam perusahaan yang menghargai karyawannya sebagai asset yang paling berharga, yang dapat membesarkan dan meningkatkan nilai perusahaan.

XLence Apprentice Program - Lulusan S1/ S2, umur maks. 23 thn (untuk S1) dan maks. 25 thn (untuk S2), mahir berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Customer Lifecycle Management Officer - Lulusan S1
Enterprise Dashboard Officer - Lulusan S1
IP Engineer - Lulusan S1

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran pada salah satu posisi kerja di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA XL Axiata Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown