Rabu, 25 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Metrodata Electronics Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pt-metrodata-electronics-tbk-vacancies.html#

P.T. Metrodata Electronics, Tbk didirikan pada tanggal 17 Februari 1983 sebagai salah satu Perseroan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang teknologi informasi dan komunikasi sejak tahun 1975. Sejak didirikan, Perseroan sempat mengalami perubahan nama beberapa kali dan terakhir pada tanggal 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi P.T. Metrodata Electronics, Tbk sampai sekarang.

Pada tanggal 14 Februari 1990, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (IDX: MTDL) sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan modal kerja dan modal investasi dan juga dalam usaha untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat ikut ambil bagian dalam perkembangan Perseroan.

Saat ini Perseroan merupakan salah satu Perseroan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan teknologi informasi kelas dunia, di antaranya adalah Adobe, Alcatel-Lucent, Altiris, APC, ASUS, Autodesk, Bank Trade, BigFix, Blue Coat, BMC Software, CheckPoint, Cisco Systems, Citrix Systems, DELL, EMC, Emerson Network Power, EPSON, F5, Fujitsu, Huawei, Hitachi Data Systems, Hewlett-Packard, ISS, IBM, Infor Global Solutions, Ironport, JDA Software, K2, Lenovo, Microsoft, mySPSSolution, Netscout, NetApp, Nucleus Software, Oracle, Pearson VUE, Prometric, RSA Security, SAP, Samsung, Salesforce.Com, Strategic Partner Solution, Symantec, Software AG-webMethods, S1 Postilion, Sonny Ericsson, Trend Micro, VMware, dan WebMethods.

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun di bidang teknologi informasi dan komunikasi, METRODATA selalu menyertai perjalanan bisnis para pelanggannya. Tangan-tangan profesional setiap karyawan METRODATA terus berkarya menghasilkan inovasi untuk menjawab tantangan perubahan zaman.
 
Pada tanggal 25 Agustus 2011, Perseroan juga telah menandatangani perjanjian usaha patungan dengan Logicalis Singapore Pte Ltd. Usaha patungan ini memiliki usaha utama solusi dan jasa yang terintegrasi di bidang teknologi komunikasi dan informasi khususnya di bidang solusi dan jasa jaringan.

Di tahun 2011, dalam pemeringkat Fortune Indonesia 100, Perseroan menempati urutan ke 85. Sedangkan dalam sektor Industri Perdagangan dan Jasa, Perseroan menempati urutan ke 19.

Tahun 2010, dalam kontes pemilihan "The Most Powerful Companies" Per Sektor Industri di Majalah Warta Ekonomi, Perseroan berhasil menempati urutan Pertama untuk kategori sektor Trade, Service & Investment dalam sub sektor Computer and Services. Tahun 2009, Perseroan mendapat Ranking 1 Sektor Elektronika serta peringkat 11 dari Seluruh Emiten Tahun 2009 versi Majalah Investor. Sedangkan di tahun 2008, Perseroan menerima penghargaan sebagai The Best Listed Company 2008 - Emiten Dengan Kinerja Terbaik Sektor Elektronika yang diberikan oleh Majalah Investor dan Globe Media Group.

 
Bisnis Metrodata 

Secara garis besar kegiatan Perseroan pada saat ini dibagi menjadi enam unit bisnis utama yakni Bisnis Distribusi TI (PT. Metrodata E Bisnis) yang menangani bidang usaha distribusi TI; Bisnis Solusi TI (PT. Mitra Integrasi Informatika) yang menyediakan solusi lengkap mulai dari design, implementasi, support, managed services dan pelatihan; Bisnis Konsultasi TI (PT. Soltius Indonesia) yang menawarkan keahlian dalam bidang solusi bisnis transformasional dan jasa konsultasi; Bisnis Layanan Telekomunikasi (PT. Xerindo Technologi) yang menawarkan jasa perencanaan radio, instalasi, pengujian/commisioning, perawatan; Bisnis ICT Retail (PT. My Icon Technology) yang menyediakan produk-produk ICT secara ritel dan langsung kepada konsumen selaku pengguna akhir; serta Bisnis ICT Network (PT. Logicalis Metrodata Indonesia) yang menawarkan saja solusi dan jaringan.


Karir - PT Metrodata Electronics Tbk periode Januari 2012

Sebagai kelompok usaha teknologi informasi dan Internet yang berkembang pesat, selain infrastruktur teknologi yang dimilikinya, METRODATA memandang SDM sebagai aset penting Perusahaan. Untuk itu, secara periodik METRODATA pun selalu membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga profesional yang kreatif dan dinamis untuk bergabung dalam kelompok usaha METRODATA.

Dalam halaman ini, Anda akan menemukan beberapa peluang posisi yang sedang dibutuhkan METRODATA saat ini. Temukan kesempatan terbaik Anda untuk bergabung bersama METRODATA. 

Technical Consultant IT Security (IT - Sec) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3 thn
CONSULTANT PEOPLESOFT MII (CONS - PSFT MII) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
ACCOUNTING STAFF (ACCT) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2-5 thn
Post Sales Surabaya - MII (POST SBY MII) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 1 thn
CONSULTANT PEOPLESOFT MII (CONS - PSFT MII) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
.Net Programmer MII - (NET MII) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 1 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA PT Metrodata Electronics Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown