Rabu, 25 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Mahaka Media Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pt-mahaka-media-tbk-vacancies-january.html#

PT Mahaka Media Tbk, sebelumnya PT Abdi Bangsa Tbk adalah sebuah grup media yang berdiri sejak tahun 1992. Di bidang media cetak, Mahaka Media memiliki majalah Golf Digest Indonesia (lisensi Golf Digest dari Amerika Serikat), majalah Parents Indonesia (lisensi Parents dari Amerika Serikat), dan harian Republika. Di bidang media elektronik, Mahaka Media memiliki Radio Jak FM, Radio Delta FM, Radio Gen FM, FeMale Radio, dan Prambors serta stasiun televisi Jak tv, dan Alif TV.
 
MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Unlimited Content Creation", merupakan perusahaan media multiplatform yang membuat, menjual, mengumpulkan dan mendistribusikan konten-konten komunitas melalui semua platform yang dibutuhkan konsumen. Perseroan ini bertempat di Plaza ASIA (dahulu Plaza ABDA) Lantai 26, Jalan Jend. Sudirman Kav. 59, Jakarta 12190.

Pada tanggal 4 Januari 1993, Perseroan mendirikan Harian Republika, surat kabar pertama bagi komunitas Muslim di Indonesia. Tahun 2002 merupakan tahun penting dalam sejarah berdirinya Mahaka Media, dimana perusahaan ini pertama kali mencatatkan sahamnya sebagai PT. Abdi Bangsa Tbk. pada tanggal 3 April 2002 di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan menjadikannya sebagai perusahaan penerbitan surat kabar pertama yang menjadi perseroan publik.

Pada tahun 2003, Mahaka Media mulai mengawali perkembangannya sebagai sebuah Induk Perusahaan Multi Media (Multi Media Holding Company) dengan membawahi 2 (dua) unit usaha yaitu PT. Pustaka Abdi Bangsa dan PT. Republika Media Mandiri. Kemudian melalui Penawaran Umum Terbatas III pada tanggal 29 September 2004, perkembangan Mahaka Media menjadi lebih luas dengan mengakuisisi seluruh kepemilikan PT. Indopac Usaha Prima di beberapa perusahaan lain seperti PT. Media Golfindo yang bergerak dalam penerbitan majalah berlisensi, PT. Mahaka Visual Indonesia yang bergerak dibidang perfilman dan animasi dan PT. Avabanindo Perkasa yang bergerak dalam bidang media iklan luar ruang, sehingga memperkuat kedudukan Perseroan menjadi Perusahaan Induk Multi Media.

Sejalan dengan perkembangan usahanya, kini PT. Mahaka Media Tbk. telah menjadi Induk Perusahaan Multi Media yang membawahi 16 unit usaha dengan total jumlah karyawan lebih dari 1000 orang. Unit-unit usaha tersebut termasuk Surat Kabar, Majalah, Penerbit Buku, Televisi, Radio, Media Luar Ruang (Billboard), Animasi dan Teater 4D, serta Media Digital. Setiap unit bisnis tersebut berhasil membangun kekuatan dari masing-masing karakter produk, seperti Harian Republika sebagai surat kabar Muslim terbesar di Indonesia, Golf Digest Indonesia sebagai Majalah Golf No.1 di Indonesia, Jak TV  sebagai stasiun TV lokal Jakarta, serta Gen FM sebagai radio No. 1 di Jakarta dengan pendengar terbanyak. Seluruh pencapaian yang telah dicapai oleh PT. Mahaka Media Tbk., melengkapi Mahaka Media sebagai Induk Perusahaan Multi Media terintegrasi yang kuat dan terus berkembang.


Kesempatan Berkarir di PT Mahaka Media Tbk periode Januari 2012
Kesempatan untuk tumbuh dan menjadi semua yang Anda inginkan. Bergabunglah dengan kami dalam usaha yang menarik.

Mahaka Media, mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Web Editor (WE) - Jakarta
Editor (ED) - Jakarta
Graphic Designer (GD) - Jakarta
Promotion Staff (PS) - Jakarta
Advertisement Sales Executive (AE) - Jakarta
Redaksi Basket Sportku - Jakarta

Ketentuan Umum pelamar kerja : Pria/ Wanita, usia 23-35 thn, lulusan S1, kandidat yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan media cetak akan menjadi nilai tambah, lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), diharuskan memiliki ketrampilan komputer (MS. Office)

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 28 Januari 2012 (untuk semua posisi kerja di atas, kecuali posisi "Redaksi Basket Sportku") dan 4 Februari 2012 (khusus posisi "Redaksi Basket Sportku").


Bagi kandidat yang ingin melamar pada salah satu posisi yang diminati, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di


2013 LOWONGAN KERJA PT Mahaka Media Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown