Senin, 30 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT. Indonesian Marine Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pt-indonesian-marine-vacancies-january.html

PT Indonesian Marine, merupakan sebuah perusahaan Indonesia dengan bisnis inti dalam Jasa Konstruksi; Boiler Industri; Palm Oil Mills, Galangan dan Perbaikan serta Pemeliharaan Tanamang.

Saat ini, Indomarine telah berkembang untuk menyediakan berbagai infrastruktur yang terkait dengan berbagai solusi. Industri kami ini termasuk dalam bidang teknik, manufaktur, konstruksi, galangan kapal, dan perdagangan. Perusahaan telah mengeluarkan kemampuan untuk menjadi one stop shop bagi solusi infrastruktur.

Kami merupakan salah satu perusahaan konstruksi pertama yang didirikan di Indonesia, Indomarine didirikan pada tahun 1954. Perusahaan ini didirikan sebagai respon terhadap pertumbuhan infrastruktur Indonesia dan kebutuhan untuk mendukungnya.

 
Kesempatan Berkarir di PT. Indonesian Marine - Januari 2012

Perusahaan sedang mencari kandidat profesional yang didorong oleh gairah untuk tumbuh menjadi pribadi unggul dalam operasi dan mengejar kepuasan pelanggan. Jika Anda memiliki semangat yang sama, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami untuk posisi berikut :

Buyer & Expediter (Code: BE_IM) - Surabaya - D3, pengalaman kerja 3 thn
Thermal Engineer (Code: TE_IM) - Surabaya - S1, pengalaman kerja 3 thn
Quality Control Inspector (Code: QCI_IM) - Surabaya - D3, pengalaman kerja 2 thn
Mechanical Design Engineer - (Code: MDE-IM) - Surabaya - S1, pengalaman kerja 3 thn
Field Engineer (Code: FE _IM) - Surabaya - S1, pengalaman kerja 3 thn
Engineering Manager (Code : EM _IM) - Surabaya - Pria, umur maks. 45 thn, S1, pengalaman kerja 5 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT. Indomarine ini, silakan akses informasi dan referensi selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA PT. Indonesian Marine Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown