Kamis, 26 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pt-indofood-cbp-sukses-makmur-tbk.html

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan produsen makanan dalam kemasan yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk makanan sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

ICBP berdiri sebagai entitas terpisah di bulan September 2009 serta tercatat di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) pada tanggal 7 Oktober 2010. ICBP didirikan melalui restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”), perusahaan induk ICBP yang sahamnya tercatat di BEI sejak tahun 1994. Melalui proses restrukturisasi internal, seluruh kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang meliputi mi instan, dairy, penyedap makanan, makanan ringan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP.

Setelah pencatatan saham ICBP, Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sebesar 80%. Oleh karenanya, ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Grup Indofood lainnya dalam menjaga keunggulan kompetitifnya.

 
Saat ini kegiatan usaha ICBP terdiri atas :
  • Mi Instan – memproduksi dan memasarkan berbagai produk mi instan antara lain bag noodles, cup noodles, mi telor dan bihun instan.
  • Dairy -  memproduksi dan memasarkan berbagai macam produk dairy,  yaitu  susu kental manis, susu cair (ultra high temperature, susu steril dalam botol dan susu pasteurisasi), susu bubuk, es krim, minuman yogurt dan mentega.
  • Penyedap Makanan – memproduksi beragam produk kuliner seperti kecap, saus sambal, saus tomat, kaldu dan bumbu instan, serta juga memproduksi dan memasarkan sirup.
  • Makanan Ringan – memproduksi dan memasarkan berbagai makanan ringan moderen dan makanan ringan tradisional yang dikemas secara moderen, serta produk biskuit.
  • Nutrisi & Makanan Khusus – memproduksi dan memasarkan berbagai macam bubur sereal dan biskuit untuk bayi dan anak-anak, serta produk susu untuk ibu hamil dan menyusui.
Kegiatan usaha Perseroan juga didukung oleh Divisi Kemasan.
   

Lowongan Kerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division (Januari 2012)
Dengan total sekitar 21 ribu karyawan, Perseroan percaya bahwa karyawan adalah salah satu kelompok yang paling penting dari stakeholder dan unsur yang sangat penting dalam keberhasilan yang berkelanjutan. Perseroan juga meyakini bahwa setiap karyawan memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik dan berkontribusi terhadap peningkatan kinerja Perseroan maupun keberhasilan bangsa. ICBP senantiasa berusaha untuk meningkatkan hubungan yang baik dan saling menguntungkan di antara karyawan dan manajemen.

Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Entry Data Processing Staff (EDP) - Lulusan S1, umur maks. 27 thn, kandidat yang memiliki pengalaman kerja yang relevan akan diutamakan

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 17 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya yang tersedia di


2013 LOWONGAN KERJA PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown