Minggu, 22 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT. Cipta Krida Bahari Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pt-cipta-krida-bahari-vacancies-january.html

PT. Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan logistik terpadu nasional yang sedang berkembang pesat dan memiliki spesialisasi pada Project Logistics & Total Solution Logistics. Layanan logistik yang kami berikan bersifat fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, meliputi layanan transportasi multi moda, jasa kepabeanan ekspor impor, manajemen gudang, special project logistics, dan solusi logistik terpadu dengan jangkauan area di seluruh Indonesia.

Dengan keahliannya, CKB Logistics memfokuskan segmen pasarnya yakni perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam industri minyak, gas dan energi, pertambangan, EPC (engineering, procurement, and construction), power systems, trucks dan alat berat, dan industri lain yang membutuhkan penanganan khusus dan distribusi ke area terpencil.

Kami tidak hentinya menyediakan solusi yang sesuai dengan karakter pelanggan kami walaupun melewati berbagai kendala geografis dan infrastuktur, dari memindahkan suku cadang kecil menggunakan moda udara, peralatan berukuran sedang dengan menggunakan truk sampai memindahkan mesin-mesin berat dengan menggunakan kapal, vessels, landing craft tank atau freighter aircraft.

Strategi bisnis yang dirancang CKB Logistics dikombinasikan dengan manajemen keselamatan dan sumber daya manusia yang berdedikasi tinggi kepada pelanggan kami memberikan arti baru bagi total solusi logistik. 


Kesempatan Berkarir di PT. Cipta Krida Bahari - Januari 2012
Kekuatan tenaga kerja merupakan faktor penentu kesuksesan dalam setiap industri. CKB Logistics secara konsisten “goes to extra miles” untuk mengembangkan potensial karyawannya, memastikan mereka secara berkelanjutan mendapatkan kepuasan kerja dan motivasi. Hal ini termasuk pemilihan dan penempatan bagi kandidat yang berhasil untuk diangkat menjadi karyawan, pengembangan berkelanjutan,  remunerasi yang sesuai, dan jenjang karir yang jelas. Peraturan perusahaan didesain dan dijalankan untuk memastikan bahwa CKB Logistics memiliki orang-orang terbaik di tempat yang tepat setiap saat.

Kami mencari orang-orang berbakat yang memiliki latar pendidikan yang baik, pengalaman, motivasi yang kuat, proaktif, bertanggung jawab, dan memiliki kemampuan untuk bekerja secara tim. 

Graduate Trainee Program
Office Development Program

Persyaratan Umum bagi pelamar : Pria/ Wanita, lajang, umur maks 24 thn, S1, terbuka untuk Fresh Graduate, lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), bersedia untuk penempatan kerja di seluruh cabang PT. Cipta Krida Bahari

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 20 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT. Cipta Krida Bahari ini, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya di

2013 LOWONGAN KERJA PT. Cipta Krida Bahari Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown