Kamis, 05 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PROSYS BANGUN PERSADA Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/prosys-bangun-persada-vacancies-january.html

PT.PROSYS BANGUN PERSADA

PROSYS adalah pemimpin dalam sektor Manajemen Proyek Strategis dan Konsultan Manajemen Proyek di bidang Minyak dan Gas, Energi, Kimia, Industri (ECI) dan Infrastruktur, Jasa Keuangan, Telekomunikasi dan Properti serta berkembang sangat cepat di bidang jasa Engineering, Procurement & Construction (EPC) dalam sektor Industri Tanaman, Infrastruktur dan Minyak dan Gas.

PROSYS telah mempertahankan nama yang terkemuka dalam industri, berkat kepemimpinan Dr.Ir.Hari.G.Soeparto, MT yang merupakan pendiri IAMPI (Indonesian Society of Project Management Professionals) dan PMI (Project Management Institute) dengan lebih dari dua dekade kepemimpinan pada industri yang bersangkutan.


Kesempatan Berkarir di PT.PROSYS BANGUN PERSADA periode Januari 2012

Saat ini, Prosys memiliki beberapa proyek baru. Kami perlu personil yang memenuhi syarat untuk memperkuat tim kami. Kami mengundang Anda untuk mengisi posisi berikut ini :

Project Manager
Process Engineer
Structural Engineer
Mechanical Engineer
Pipeline Engineer
Instrumentation Engineer
Rotating Equipment Engineer
Project Control Engineer

Ketentuan Umum pelamar kerja untuk posisi kerja di atas :
Lulusan D3/ S1, umur maks. 50 thn, pengalaman kerja min. 6 thn di sektor MiGas/ EPC, menguasai bahasa Inggris


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA PROSYS BANGUN PERSADA Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown