Sabtu, 14 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Pertamina Hulu Energi WMO Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pertamina-hulu-energi-wmo-vacancies.html

PT. Pertamina Hulu Energi WMO adalah operator dari West Madura Production Sharing Contract (PSC) sejak 7 Mei 2011. PHE WMO terlibat dalam kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas. Kegiatan pertama di blok WMO itu dimulai pada tahun 1984 dan berhasil memproduksi minyak dan gas pada tahun 1993. Perkembangan baru, termasuk, KE-40 KE-30, KE-32, KE-38, KE-39, KE-54 serta fasilitas akan memberikan kontribusi peningkatan substansial untuk eksplorasi dan produksi minyak dan gas saat ini.

Produksi minyak saat ini adalah sekitar 14,000 BOPD dan produksi gas sekitar 165 mmscfd yang dipertahankan melalui fasilitas lepas pantai Barat Laut yang terletak di Pulau Madura dan didukung oleh basis fasilitas penerima darat dan gas yang terletak di Gresik, Jawa Timur.

Dalam hal ini, PHE WMO akan selalu memainkan peran utama sebagai sumber pasokan energi bagi pembangunan ekonomi di wilayah tersebut.

Komitmen PHE untuk kesehatan, keselamatan, dan lingkungan merupakan hal mendasar untuk keberhasilan pelaksanaan kontrak. Kami akan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal di sekitar fasilitas kami melalui program pengembangan masyarakat yang konstruktif dan dengan mempertahankan hubungan yang harmonis dengan pemerintah.


Karir di PT. Pertamina Hulu Energi WMO periode Januari 2012
Kami memiliki semua bisnis di industri migas
Kami memiliki bisnis dari hulu sampai hilir yang terintegrasi, mulai dari eksplorasi dan produksi, pengolahan, distribusi dan pemasaran dari produk-produknya, serta panas bumi. Saat ini Pertamina tidak hanya beroperasi di Indonesia tetapi juga di luar negeri. 

Kami tumbuh dan bergerak cepat melalui program Transformasi. Bayangkan perubahan dan tantangan yang kami hadapi, dimana Anda memiliki kesempatan yang sangat luas untuk berperan aktif, menambah pengalaman dan wawasan, meningkatkan kemampuan dan keahlian, merubah jalur karir dan menemukan kesempatan-kesempatan baru.

Sr. Engineer Production ( PHE03003 ) - Lulusan S1/ S2 Teknik Perminyakan, pengalaman kerja min. 5 thn di bidang yang relevan
Specialist Bidding & Contract ( PHE03002 )
- Lulusan S1 Hukum/ Manajemen/ Teknik, pengalaman kerja 5 thn di bidang yang relevan
Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 3 Februari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui



2013 LOWONGAN KERJA Pertamina Hulu Energi WMO Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown