Senin, 30 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PermataBank Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/permatabank-vacancies-january-2012.html

PT. Bank Permata Tbk atau PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 281 cabang (termaksuk 10 cabang Syariah) dan 631 ATM dengan akses tambahan di lebih dari 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima)


Visi dan Brand Promise PermataBank
Visi
  • Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif
Brand Promise
  1. Menjadikan hidup lebih bernilai
  2. Mewujudkan brand promise di kehidupan sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan dalam bekerja, bersikap, serta berperilaku terhadap customer, rekan kerja, komunitas, investor, dan regulator.

Kesempatan Berkarir di PermataBank periode Januari 2012

PermataBank membuka kesempatan bagi fresh graduate untuk bergabung melalui Banking Associate Program (BAP), Program pendidikan dan pelatihan yang akan membekali peserta dengan pengetahuan mendalam mengenai lini bisnis perbankan. BAP PermataBank didesain sedemikian rupa untuk memberikan akselerasi karir sejalan dengan performa peserta.

BAP Relationship Manager – Small Medium Enterprise (RM SME) Syariah
BAP Mortgage Sales Specialist (MSS) Syariah
BAP Relationship Manager (RM) Syariah

Persyaratan Umum bagi calon pelamar kerja : Pendidikan terakhir S1 (segala jurusan), memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik serta berorientasi pada hasil

Catatan : Periode pelamaran kerja dibuka mulai tanggal 30 Januari 2012 hingga paling akhir 8 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses seleksi kerja PermataBank ini, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang telah tersedia melalui


2013 LOWONGAN KERJA PermataBank Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown