Rabu, 11 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/pam-lyonnaise-jaya-palyja-vacancies.html

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) hadir di Jakarta untuk meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat di wilayah Barat DKI Jakarta sejak 1 Februari 1998, melalui 25 tahun kerjasama dengan PAM Jaya.

PALYJA merupakan bagian dari SUEZ ENVIRONNEMENT, lini usaha Grup GDF SUEZ – Perancis, yang bergerak di bidang: air, pelayanan limbah, peralatan terkait yang penting bagi kehidupan sehari-hari dan pelestarian lingkungan; dan juga merupakan bagian dari PT Astratel Nusantara, lini usaha Grup ASTRA – Indonesia yang bergerak di bidang infrastruktur.

Salah satu misi PALYJA adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan tingkat pelayanan yang tinggi dan dengan menyediakan air bersih dengan kuantitas, kesinambungan dan kualitas yang baik melalui operasi yang unggul.

Sejak tahun 1998 PALYJA telah berhasil meningkatkan akses air bersih menjadi lebih dari 419 ribu sambungan bagi lebih dari 3 juta penduduk di wilayah Barat.


Karir - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) periode Januari 2012
Bekerja Dengan Kami

PALYJA meyakini bahwa sumber daya manusia merupakan aset yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan.

Kemajuan dan pencapaian kinerja perusahaan tidak terlepas dari peranan sumber daya manusia yang dimiliki.

Pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi dilakukan secara berkelanjutan dan terintegrasi baik internal maupun eksternal.

Quality Control Inspector - Jakarta - S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Quality Control - Jakarta - D3, pengalaman kerja 1 thn
Document Controller - Jakarta - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Environmental Specialist - Jakarta - S1/ S2/ S3, pengalaman kerja 5 thn
Drafter - Jakarta - SMU/ D3, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Buyer - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 3 thn

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 27 Januari 2012 (khusus posisi Quality Control Inspector, Quality Control, Document Controller, dan Environmental Specialist) dan 9 Februari 2012 (khusus posisi Drafter dan Buyer).


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) ini, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown