Rabu, 18 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Microsoft Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/microsoft-indonesia-vacancy-january.html

Microsoft Indonesia adalah bagian dari Microsoft Corporation, yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat, adalah perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia (dengan lebih dari 50.000 karyawan di berbagai negara, hingga Mei 2004).

Microsoft mengembangkan, membuat, melisensikan dan mendukung beragam jenis produk software untuk berbagai peralatan perkomputeran. Produknya yang paling terkenal adalah kelompok sistem operasi Microsoft Windows, yang telah ada di mana-mana dalam pasar komputer desktop.

Strategi bisnis Microsoft yang agresif telah mengakibatkan beberapa penyelidikan pemerintah, termasuk tuntutan hukum federal pada tahun 1998 di mana Microsoft dinyatakan telah secara ilegal menggunakan kekuatan monopolinya untuk mengalahkan pesaingnya; melalui aksi banding dan negosiasi, Microsoft telah mengurangi pengaruh dari keputusan ini pada pengoperasian perusahaan dan status keuangannya.


Kesempatan Kerja di Microsoft Indonesia periode Januari 2012
Datang sebagai diri Anda sepenuhnya. Melakukan apa yang Anda sukai.

Di Microsoft Indonesia, kami berkomitmen untuk membantu orang dan bisnis agar menyadari dan mencapai potensi penuh mereka melalui teknologi yang inovatif. Kami melihat kandidat terbaik untuk membawa pemikiran yang beragam, perspektif yang baru, dan antusiasme besar untuk membantu kami dalam mencapai tujuan ini. Sebagai imbalannya, kami menawarkan Anda kesempatan fleksibel yang menakjubkan untuk menyadari potensi diri Anda sendiri.

ATS - Public Sector (Jakarta) - Fungsi kerja : Marketing, Posisi kerja : Senior Staff


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada posisi yang tersedia di atas, silakan akses info mengenai kualifikasi pekerja yang diminta, uraian pekerjaan serta prosedur pelamaran kerja nya secara lengkap melalui


2013 LOWONGAN KERJA Microsoft Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown