Sabtu, 28 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Komatsu Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/komatsu-indonesia-vacancies-january.html

PT. Komatsu Indonesia adalah produsen peralatan berat yang mapan dan tumbuh dengan cepat, menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk pasar domestik dan ekspor. Kami adalah bagian dari Perusahaan Komatsu Group di dunia dan perusahaan untuk beberapa anak perusahaan Perusahaan Komatsu Group di Indonesia dan kami terus mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin pasar di Indonesia.

PT Komatsu Indonesia memproduksi peralatan konstruksi dan pertambangan di bawah merek dagang global Komatsu. Produk kami meliputi excavator hidrolik, bulldozer, off-highway dump trucks serta frame dan komponen terkait dan produk baja cor.

Terletak di Jakarta, Indonesia, Perusahaan memulai produksi komersial pada tahun 1983. Setelah perusahaan Go Public sejak tahun 1995, Perusahaan telah dilisting dari BEJ pada tanggal 2 Januari 2006 dan mengubah status menjadi perusahaan swasta (Go Private).


Kesempatan Kerja di PT. Komatsu Indonesia - Januari 2012

Saat ini, PT. Komatsu Indonesia sedang membuka proses rekrutmen dengan kualifikasi pelamar yang dibutuhkan sebagai berikut :

Administration Junior Staff - Lulusan D3, terbiasa dengan filling system, surat menyurat serta data entry 
Engineer
- Lulusan S1, lebih diutamakan kandidat yang berpengalaman kerja di bidang Teknik/ terbuka juga untuk Fresh Graduate (dipersilakan untuk melamar)
Junior Engineer - Lulusan D3, lebih diutamakan kandidat yang berpengalaman kerja di bidang Teknik/ terbuka juga untuk Fresh Graduate (dipersilakan untuk melamar)

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi yang telah tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Komatsu Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown