Minggu, 15 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA INDOLAKTO (Indomilk) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/indolakto-indomilk-vacancies-january.html

PT. INDOLAKTO - PT. Australia Indonesian  Milk Industries (PT. INDOMILK) didirikan pada tahun 1967 sebagai perwujudan penanaman modal asing dan pelopor dalam pembuatan susu  yaitu  susu kental manis secara modern di Indonesia.

Bersama dengan 200 karyawan, pengembangan produk dan usaha terus dilakukan hingga  diluncurkan produk lainnya seperti susu pasteurisasi merk INDOMILK pada tahun 1970 , produk  mentega dengan merk ORCHID BUTTER dan untuk merk Golden Churn pada tahun 1971,  produk es krim untuk merk Peter Ice Cream pada tahun 1972, serta susu bubuk INDOMILK yang  diproduksi dengan sistem  toll manufacturing pada tahun 1985.
 
Pada tahun 1986 PT. INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah terjadinya alih teknologi dan permodalan. Produk berikutnya yang diluncurkan setelah perubahan status ini adalah susu kental manis CAP ENAAK.

Tahun 1988 susu kental manis produksi INDOMILK telah diimpor oleh berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Bangladesh, Vietnam, Myanmar, Taiwan, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. 

Saat ini produk-produk tersebut sudah diekspor ke: Singapura, Kamboja, Brunei Darussalam, Philipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Korea, Fiji, Nauru, Tonga, Solomon, Samoa, Vanuatu, Papua Nugini, New Zealand, Timor Leste, Cameroon, Malawi, Moroni, Maladewa.

Untuk memperkuat sinergi dalam badan perusahaan, maka pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO.


Kesempatan Kerja di PT. INDOLAKTO (Indomilk) periode Januari 2012

Saat ini, kami membutuhkan beberapa kandidat yang terampil dan berdedikasi tinggi untuk posisi kerja sebagai berikut : 

Lab. Tech Microbiology - Pria, umur maks. 28 thn, D3
Lab. Tech Psyschem
- Pria, umur maks. 28 thn, D3
Lab. Tech Inline Process SKM - Pria, umur maks. 28 thn, D3
Lab. Tech Retain - Pria, umur maks. 28 thn, D3
Staff Kalibrasi dan Validasi - Pria, umur maks. 28 thn, S1
Supervisor DA Inline Process - Pria, S1


Bagi Anda yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja di atas, silakan akses terlebih dahulu prosedur pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA INDOLAKTO (Indomilk) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown