Rabu, 11 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA BNI Life Insurance Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/bni-life-insurance-vacancies-january.html

PT. BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. yang fokus pada penyediaan jasa asuransi baik untuk jiwa, kesehatan, pensiun dan syariah.

BNI Life menyediakan beragam produk asuransi sesuai kebutuhan Anda mulai dari perlindungan jiwa, perencanaan biaya pengobatan, dana pendidikan anak, investasi sampai persiapan masa pensiun Anda. Selain itu BNI Life juga membantu perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan karyawannya.

Setelah lebih dari satu dekade melayani nasabah, saat ini produk asuransi jiwa BNI Life dipasarkan melalui agen asuransi jiwa di 48 (empat puluh delapan) kantor pemasaran dan melalui 423 Bancassurance Spesialist yang ditempatkan di kantor cabang BNI di seluruh Indonesia. Jaringan layanan BNI Life tersebut tentunya akan terus diperluas demi kenyamanan para nasabahnya.

Kepemilikan PT. BNI Life Insurance terdiri dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. selaku pemegang saham mayoritas, Yayasan Danar Dana Swadharma, Yayasan Kesejahteraan Pegawai BNI, Yayasan Kesejahteraan Karyawan Jiwasraya.

Sampai akhir 31 Desember 2009, total aset BNI Life Insurance telah mencapai lebih dari Rp 1,59 triliun dengan pendapatan premi lebih dari Rp 1,045 triliun. Secara konsisten dan terus menerus PT BNI Life Insurance berupaya mengembangkan market share dengan tetap mempertahankan Risk Base Capital (RBC) sesuai dengan peraturan pemerintah.


Kesempatan Berkarir di BNI Life periode Januari 2012
Kembangkan Karir Bersama Kami !

Saat ini, kami membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi-posisi yang tersedia sebagai berikut :

Financial Consultant (FC) - Pria/ Wanita, lulusan D3/ S1, usia 25-40 thn, diutamakan yang berpengalaman kerja di bidang penjualan
Sales Manager (SM) - Pria/ Wanita, lulusan D3/ S1, usia 30-45 thn, pengalaman di dunia sales selama 1 thn

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 23 Januari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pekerja yang dibutuhkan, fasilitas kerja yang ditawarkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui



2013 LOWONGAN KERJA BNI Life Insurance Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown