Jumat, 27 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Negara Indonesia (BNI) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/bank-negara-indonesia-bni-vacancies.html

Bank Negara Indonesia atau BNI (PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.) adalah sebuah bank pemerintah di Indonesia. BNI dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Gatot M. Suwondo.

BNI adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah.


Sejarah
Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Kemampuan BNI untuk beradaptasi terhadap perubahan dan kemajuan lingkungan, sosial-budaya serta teknologi dicerminkan melalui penyempurnaan identitas perusahaan yang berkelanjutan dari masa ke masa. Hal ini juga menegaskan dedikasi dan komitmen BNI terhadap perbaikan kualitas kinerja secara terus-menerus.

Pada tahun 2004, identitas perusahaan yang diperbaharui mulai digunakan untuk menggambarkan prospek masa depan yang lebih baik, setelah keberhasilan mengarungi masa-masa yang sulit. Sebutan 'Bank BNI' dipersingkat menjadi 'BNI', sedangkan tahun pendirian - '46' - digunakan dalam logo perusahaan untuk meneguhkan kebanggaan sebagai bank nasional pertama yang lahir pada era Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.


Kesempatan Berkarir di Bank Negara Indonesia periode Januari 2012
Meraih Peluang, Meningkatkan Kesempatan !

Saat ini, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengajak bakat-bakat terbaik untuk bergabung bersama tim kami yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Berikut ini adalah posisi kerja yang tersedia untuk saat ini :

Assistant Development Program - Lulusan D3/ S1, umur maks. 26 thn
Officer Development Program (Sarjana) - Lulusan S1, umur maks. 26 thn
Officer Development Program (Magister) - Lulusan S2, umur maks. 28 thn
Catatan : Proses pelamaran kerja dapat Anda lakukan hingga paling lambat tanggal 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank Negara Indonesia ini, silakan akses info lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Bank Negara Indonesia (BNI) Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown