Selasa, 03 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Bukopin Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/bank-bukopin-vacancies-january-2012.html

Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.


Kesempatan Kerja di Bank Bukopin - Januari 2012

Dalam rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk penempatan di area kerja Jakarta dengan posisi kerja sebagai :

STAFF DESAIN PRODUK DAN OPERASIONAL MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 3 thn
STAFF SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 3 thn
STAFF TEKNOLOGI INFORMASI MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 3 thn
STAFF MANAJEMEN KINERJA MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 4 thn
STAFF E-CHANNEL MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn
STAFF OUTLET MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn
STAFF LEGAL MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
STAFF KEBIJAKAN RISIKO MIKRO - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn 


Bagi kandidat yang ingin melamar pada salah satu posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui 



2013 LOWONGAN KERJA Bank Bukopin Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown