Senin, 02 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Agung Sedayu Group Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/agung-sedayu-group-vacancies-january.html


AGUNG SEDAYU menyediakan berbagai cakupan produk-produk inovatif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para investor.

AGUNG SEDAYU merupakan salah satu properti developer terkemuka di Indonesia. Kepercayaan para pembeli terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 30 tahun, telah menjadikan AGUNG SEDAYU sebagai developer terpercaya dan menjadi inspirasi bagi developer-developer lainnya.

Pengetahuan mendalam mengenai pangsa pasar dan kemampuan menanggulangi masalah secara bijaksana merupakan tonggak kesuksesan AGUNG SEDAYU.

AGUNG SEDAYU berawal dari sebuah perusahaan keluarga yang kemudian sekarang telah menjadi sebuah perusahaan profesional tanpa meninggalkan nilai-nilai utamanya yang berharga yaitu Kepercayaan dan Kesempurnaan.

Kekuatan AGUNG SEDAYU dibangun dari kredibilitas dan efisiensinya yang telah tertanam sejak dahulu kala. AGUNG SEDAYU telah meningkatkan ketepatan waktu, kesempurnaan, inovasi bagi pembeli dan telah mendapatkan penghargaan dari masyarakan umum.

AGUNG SEDAYU menganggap reputasi terhadap dedikasi dan kejujuran sama berharganya dengan berlian yang transparan, apabila terjadi sedikit kesalahan maka masyarakat akan mengetahuinya walaupun mereka terkesima akan kemilau berlian tersebut.

AGUNG SEDAYU sangat mengerti terhadap apa yang menjadi nilai yang paling berharga dan secara terus menerus mempertahankannya dan menjadikan AGUNG SEDAYU sebagai partner kerja sama yang menjanjikan dan berharga dalam bisnis properti.





Kesempatan Kerja di Agung Sedayu Group periode Januari 2012


Kembangkan kemampuan Anda bersama kami di Agung Sedayu Group. Kami membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :


Customer Service Staff - Jakarta - Lajang, berusia 20-27 thn, minimal SLTA/ sederajat, pengalaman kerja 1 thn




Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui
Lowongan Agung Sedayu Group Januari 2012


sumber : Info Lowongan Kerja Terbaru 2013

2013 LOWONGAN KERJA Agung Sedayu Group Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown