Selasa, 06 Desember 2011

2013 LOWONGAN KERJA Valbury Asia Securities Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/12/valbury-asia-securities-vacancies.html

PT. Valbury Asia Securities (VAS) berdiri pada tanggal 22 Februari 2000. VAS merupakan perusahaan yang bergerak pada jasa investasi pasar modal yang fokus dalam penyediaan layanan perdagangan Efek pasar modal seperti transaksi saham, Obligasi termasuk produk yang dikelola Manajer Investasi. Sebagai perusahaan terpercaya yang memiliki integritas dalam pelayanan transaksi Efek, VAS memahami bahwa setiap individu mempunyai keinginan berbeda dalam tujuan investasinya oleh karena itu VAS menyediakan jasa pelayanan sesuai dengan kebutuhan investor.

Selain memberikan jasa layanan transaksi efek, VAS senantiasa meningkatkan dan mengembangkan layanan serta produk yang inovatif. Semuanya jenis jasa serta produk yang dimiliki dapat dilayani melalui 17 kantor Cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Seiring dengan itu, VAS berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta sistem teknologi informasi dalam rangka mendukung kinerja Perseroan termasuk didalamnya hubungan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan multinasional terkait sinergi pengembangan bisnis.

Kami berusaha untuk memberikan keunggulan, dan kami yakin akan memberikan keahlian kami yang terbaik untuk Anda. To have a good friend is one of the greatests delights of life (Ralf Waldo Emelson)

VAS akan selalu menjadi teman setia dalam investasi anda. Kami berharap tujuan dari investasi yang dilakukan dapat terelisasi sebagaimana keinginan yang telah ditetapkan oleh segenap investor dalam berinvestasi di pasar modal.

Dapat kami kemukakan bahwa tanpa dukungan, masukan dan peran serta seluruh stakeholder, PT Valbury Asia Securities diyakini tidak akan dapat tumbuh dan berkembang seperti sekarang.


Peluang Kerja di Valbury Asia Securities Desember 2011

Kami mengundang para kandidat untuk menjadi profesional muda di bidang keuangan dengan posisi sebagai berikut : 

Consultant - Bandung
- Pria/ Wanita, usia 23-28 thn, Lajang, min. lulusan D3 segala jurusan


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja pada posisi yang sudah dijabarkan di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA Valbury Asia Securities Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown