Senin, 12 Desember 2011

2013 LOWONGAN KERJA Astra Graphia Information Technology (AGIT) Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/12/astra-graphia-information-technology.html


PT. Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xeroxbarang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunya anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan sebutan : AGIT

Astra Graphia adalah exclusive distributor dari Fuji Xerox, yang memasarkan mesin foto-copy, printer dan scanner. Menyebutkan diri sebagai document solution provider. Juga mempunyai outlet untuk menangani percetakan dengan nama Xprint.

Perusahaan memecahkan diri dari induknya menjadi PT Astra Graphia pada tahun 1976, dan kemudian masuk dalam bursa Jakarta menjadi PT Astra Grphia TBK pada tahun 1988.

Astra Graphia mempunyai 22 cabang di kota propinsi di Indonesia dan 77 depo diseluruh peloksok Indonesia. Network service ini menjadi andalan dibanding dengan pesaing lainnya.

Karena permintaan dari Fuji Xerox supaya fokus hanya menangani produk-produk Fuji Xerox, maka divisi TI - Teknologi Informasinya dipecah keluar dan menjadi anak perusahaan dengan nama AGIT.

Produk-produk yang pernah ditangani oleh Astragraphia selain produk Fuji Xerox adalah: - DEC: Digital Equipment Corporation - Versatec: Large format plotter buatan Xerox Corp - LG: consumer Goods - Compaq: Perusahaan komputer yg mengakusisi DEC - HP: Perusahaan komputer yg mengakusisi Compaq


Kesempatan Berkarir di AGIT - Desember 2011



Saat ini, AGIT membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja profesional di bidangnya dengan posisi yang tersedia sebagai berikut ini :


NET PROGRAMMER (.NET) - Lulusan S1, memiliki pengalaman di bidang serupa
TESTER AND TRAINING (TNT)
- Lulusan S1


Catatan : Batas waktu pengiriman lamaran kerja paling akhir tanggal 3 Januari 2012.




Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui :
Lowongan Astra Graphia Information Technology (AGIT) Desember 2011


sumber : Info Lowongan Kerja Terbaru 2013




2013 LOWONGAN KERJA Astra Graphia Information Technology (AGIT) Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown