Jumat, 02 Desember 2011

2013 LOWONGAN KERJA Adhimix Precast Indonesia Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/12/adhimix-precast-indonesia-job-vacancies.html

PT. Adhimix Precast Indonesia adalah perusahaan nasional yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam bidang industri beton & jasa konstruksi melalui peningkatan nilai kepuasan karyawan, pelanggan, pemegang saham & pertumbuhan yang berkesinambungan. 

Saat ini Adhimix telah memiliki lima unit bisnis dan beberapa anak perusahaan yang memperkuat posisi perusahaan di bidang industri beton & jasa konstruksi.

Kejujuran, kerja keras, disiplin, dedikasi dan integritas adalah inti nilai-nilai yang kami terus kembangkan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang terampil, berpengetahuan dan berwawasan untuk mendukung kepuasan pelanggan.

PT. Adhimix Precast Indonesia akan terus mengembangkan pertumbuhan bisnis dan memperluas wilayah operasi mereka di masa depan. Kami secara konsisten melakukan yang terbaik untuk membangun reputasi sebagai perusahaan terpercaya melalui sistem pengendalian kualitas yang komprehensif dalam setiap proses produksi untuk mencapai hasil terbaik. Kami percaya bahwa hubungan jangka panjang yang baik adalah kunci untuk mengembangkan bisnis ini.


Kesempatan Berkarir di PT. Adhimix Precast Indonesia - Desember 2011
Bergabunglah dengan kami untuk mengembangkan potensi Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan Adhimix. Kualifikasi yang kami butuhkan adalah sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE (MT) - Lulusan S1, umur maks. 25 thn
STAF AKUNTANSI (AKT) - Lulusan D3, umur maks. 27 thn
STAF ENGINEERING (ENG) - Lulusan D3, umur maks. 27 thn

Catatan : Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 10 Desember 2011 


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


 

2013 LOWONGAN KERJA Adhimix Precast Indonesia Desember 2011 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown